Kunci Sukses Menjadi Versi Terbaik dari Diri Kita Sendiri1
Sumber gambar: ffc.com
in

Kunci Sukses: Menjadi Versi Terbaik dari Diri Kita Sendiri

UGET-UGET | Kunci sukses nyatanya ada dalam diri kita sendiri. Bukan perkara seberapa banyak uang yang kita dapatkan, tapi soal bagaimana kita bisa menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri.

Apa maksud dari semua itu? Faktanya, banyak orang di dunia ini yang mengejar kesuksesan. Sesuatu yang normal karena wajar jika semua orang ingin sukses dalam hidupnya. Hanya saja jangan sampai kita salah arah dalam menggapai kesuksesan itu.

Kunci Sukses Menjadi Versi Terbaik dari Diri Kita Sendiri
Sumber gambar: thinkrealty.com

Uang banyak tidak menjamin seseorang untuk selalu bahagia. Meskipun banyak orang yang mengukur kesuksesan dari hal itu. Padahal, kesuksesan yang sesungguhnya adalah keberhasilan diri kita untuk bisa meningkatkan kualitas diri hingga diperolehnya versi terbaik dari diri kita sendiri.

Bagaimana caranya? Dengan tidak berhenti belajar dan gemar membaca. Kita pasti mengenal Bill Gates. Salah satu orang terkaya di dunia itu membaca satu buku setiap minggunya. Dia sengaja meluangkan waktunya untuk hal itu.

Pun ketika ditanya, superpower apa yang ingin dia miliki, jawabannya sangat sederhana dan mengagumkan. Dia ingin mampu membaca buku lebih cepat lagi. Yup, karena dengan begitu, dia akan semakin banyak mempelajari banyak hal dari dunia ini.

Kunci Sukses Menjadi Versi Terbaik dari Diri Kita Sendiri1
Sumber gambar: ffc.com

Percaya atau tidak, dari sinilah kita akan bisa merasakan kesuksesan itu. Kenapa? Karena orang-orang sukses selalu bisa menggunakan waktu mereka dengan tepat. Mereka tidak membuangnya untuk hal-hal yang tidak berguna. Mereka memanfaatkan waktu untuk selalu belajar dan memperbaiki diri.

Itu alasan mengapa mereka bisa sukses menjalani hidup ini. Sekali lagi, kunci sukses mereka karena bisa menjadi versi terbaik dari diri mereka. Memaksimalkan segala potensi yang ada.

Orang-orang sukses adalah mereka yang bisa menggunakan waktu mereka dengan bijak. Menggunakan waktu itu dengan sebaik mungkin. Mereka paham betul bahwa waktu akan terbuang sia-sia jika tidak digunakan sebaik-baiknya. Dan ya, mereka menggukan waktu itu untuk selalu mempelajari hal-hal baru.

Ingat kata Warren Buffett, semakin banyak kita belajar, semakin banyak pula yang kita dapat.

Itulah cara kita meningkatkan kualitas diri. Karena ketika kita sudah berhasil memegang semua itu, kita akan bisa lebih percaya pada diri kita sendiri. Dan ketika kita sudah percaya pada diri kita sendiri, kita akan sulit untuk dihancurkan oleh hal apapun.

Sekali pun jalan menuju sukses itu tidaklah mudah dan kita selalu dibuat jatuh olehnya, kita akan kembali bangkit dan berjuang lagi. Karena kita sudah memiliki kepercayaan diri itu.

Menyerah hanya akan membuat kita tidak tahu betapa hebatnya diri kita yang sesungguhnya. Jangan biarkan hal itu terjadi. Karena itulah, jadilah versi terbaik dari dirimu.

Sumber: Youtube Team Fearless

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Dari Tipe Rajin sampai Sulit Dihubungi, Inilah Tipe Temen yang Kamu Temui Saat Mengerjakan Tugas Kelompok

Dari Tipe Rajin sampai Sulit Dihubungi, Inilah Tipe Temen yang Kamu Temui Saat Mengerjakan Tugas Kelompok

Atasi China Taipe, Timnas U-19 Indonesia Jaga Asa Menuju Piala Dunia U-20 di Polandia1

Atasi China Taipei, Timnas U-19 Indonesia Jaga Asa Menuju Piala Dunia U-20 di Polandia