Kunci Obat Galau Paling Ampuh Cuma Ada Satu, Ini Loh... uget uget
Sumber gambar: jadiberita.com
in

Kunci Obat Galau Paling Ampuh Cuma Ada Satu, Ini Loh Obatnya

UGET UGET – Hayo, siapa yang baru galau? Hari gini masih galau, sudah nggak jamannya. Saya mau ngasih kunci obat galau yang mungkin kalian belum sadar betul tentang ini.

Sebelum saya kasih tahu apa kunci obat galau, saya mau berbagi kisah tentang orang galau, terutama para wanita yang galau. Biasanya orang galau itu karena apa? Jaman sekarang ini hampir ribuan wanita menyatakan galau tentang pacar, jodoh, masa depan. Ya, nggak?

Pacar dan jodoh selalu jadi bahan perdebatan yang akhirnya berujung pada kegalauan. Sering kan merasa bingung besok masa depan kita kayak gimana? Jodohnya siapa?

Kita selalu merasa pengen buru-buru cepat tahu jodoh kita siapa. Padahal sederhana saja kalau pengen tahu jodoh kita seperti apa tinggal melihat cerminan diri kita saja.

Cerminan diri itu bukan berarti dia mempunyai sifat dan perilaku yang sama dengan kamu, melainkan dia mampu melengkapi segala kekurangan kamu dan melihat kelebihan kamu sebagai sosok yang pantas untuk dirinya. Sederhananya seperti itu.

Terkadang kita belum mampu melihat cerminan diri kita seperti apa. Jangan khawatir, untuk melihat jodoh kamu sebenarnya Tuhan sudah mengirimkan sinyal jodoh buat kamu, lho. Cuma kita nggak pernah sadar kalau sinyal itu sudah datang di depan kita.

Sinyal jodoh yang diturunkan oleh Tuhan bisa datang dari mana saja, guys. Misalnya, tiba-tiba ada laki-laki yang datang kepadamu. Dekat dengan kamu, tapi kamu belum yakin dia jodoh kamu atau bukan karena kamu tidak mengetahui betul perilaku dan sifat dia seperti apa.

Mungkin saja dia pura-pura baik, tapi bisa saja dia benar-benar baik agamanya. Timbullah perasaan ragu dalam diri kamu.

Akhirnya Tuhan mengirimkan seseorang, mungkin teman dekat kamu atau teman yang tidak kamu kenal sebelumnya untuk memberitahukan bagaimana perilaku dan sikap laki-laki yang dekat dengan kamu.

Mungkin saja seseorang itu memberitahukan kalau perilakunya laki-laki itu baik atau mungkin saja sebaliknya. Nah, pemberitahuan informasi itu sebenarnya salah satu sinyal yang Allah berikan kepadamu. Tinggal bagaimana kamu memilih atau memutuskan untuk bersamanya atau tidak.

Nah, tentu saja pilihan itu sulit, kan. Nggak mudah kita bisa yakin tentang jodoh kita siapa. Ujung-ujungnya kita galau.

Sekarang saya mau ngasih tahu kunci obat galau itu apa, yaitu belajar yakin sama Tuhan. Kalau kita yakin Tuhan akan memberikan jodoh seperti yang kita inginkan pasti Tuhan akan ngasih. Yakinlah bahwa Tuhan akan menjamin semua kehidupanmu termasuk jodohmu. Maka, libatkanlah Tuhan dalam setiap kehidupanmu.

Sumber gambar: jadiberita.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Buntut Panjang Kegagalan Italia di Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa

Buntut Panjang Kegagalan Italia di Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa

Objek Wisata di Kulon Progo Air Terjun Tersembunyi yang Masih Perawan

Objek Wisata di Kulon Progo: Air Terjun Tersembunyi yang Masih Perawan