Kompetisi Rambut Terpanjang Sedunia Indikasikan Kecantikan uget uget
Sumber gambar: moziru.com
in

Kompetisi Rambut Terpanjang Sedunia Indikasikan Kecantikan

UGET UGET – Wanita berambut panjang memiliki kesan anggun, feminim, lembut, dan memesona. Bahkan rambut panjang seakan-akan dikukuhkan menjadi salah satu indikator wanita cantik. Maka tak heran, banyak wanita berlomba-lomba memanjangkan rambutnya. Bahkan ada kompetisi rambut terpanjang sedunia loh.

Dalam sebuah Kompetisi Rambut Terpanjang Sedunia 2017 yang diadakan di Lithuania, sebuah negara di Eropa bagian timur, sebanyak 100 wanita berambut panjang mengikuti ajang ini. Mereka memiliki rambut dengan panjang rata-rata lebih dari sebokong.

Kompetisi ini terbuka untuk wanita dengan kisaran usia 2 – 54 tahun. Mereka terlebih dulu bergaya bak model. Setelah itu panitia akan mengukur panjang rambut mereka dengan meteran di atas panggung satu per satu. Mereka berambut pirang dan ada yang kecokelatan.

Kompetisi ini dimenangkan oleh Sandra Grigonyte dengan panjang rambut 166 cm. Wah rambutnya bahkan lebih panjang daripada tinggi saya. Rambut cokelatnya tampak lurus, begitu cantik terurai. Namun Sandra tidak memecahkan rekor dalam kompetisi ini, sebab rekor masih dipegang oleh gadis dengan panjang rambut 245 cm pada ajang yang sama di tahun 2013.

Rambut panjang memang masih menjadi idaman untuk sebagian besar wanita. Untuk mereka yang benar-benar mendambakan rambut panjang akan dengan sepenuh hati merawatnya, agar tetap sehat, wangi, tidak kusut, dan tentunya jangan sampai rontok.

Perawatan rambut panjang memang harus memiliki kesabaran dan ketelatenan. Pada saat sedang terburu-buru dan tidak memiliki cukup waktu untuk mengurus diri, bisa jadi kalian melewatkan waktu untuk sekadar menyisir rambut.

Ada beberapa perawatan rambut yang tidak boleh kalian lewatkan, baik itu perawatan rambut maupun kesehatan kulit kepala. Mulai dari keramas menggunakan shampoo, menjaga kesehatan batang rambut dengan conditioner, menggunakan tonic, hingga menyemprotkan serum rambut.

Kalian pun bisa menyemprotkan parfum rambut agar rambut kalian tetap wangi dan terlindungi dari paparan sinar matahari. Dengan begitu rambut tidak akan kering dan rusak, pun ternutrisi dengan baik. Selain itu sebulan sekali kalian juga bisa melakukan creambath untuk peremajaan rambut.

Ada harga yang harus dikorbankan untuk dapat memiliki rambut yang indah. Rambut panjang tak dapat dipungkiri menjadi salah satu aset berharga yang dapat mendukung kecantikan seseorang.

Sumber gambar: moziru.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Mie Setan Thedemit: Pedasnya Bikin Keringatan, Sensasinya Bikin Ketagihan

Mie Setan Thedemit: Pedasnya Bikin Keringatan, Sensasinya Bikin Ketagihan

Arema vs Persebaya Duel Klasik yang Dirindukan di Liga 1 Indonesia

Arema vs Persebaya: Duel Klasik yang Dirindukan di Liga 1 Indonesia