Komik Line Webtoon My Prewedding dan Pasutri Gaje Bikin Baper Pembaca uget uget
Sumber gambar: www.webtoons.com
in

Komik Line Webtoon My Prewedding dan Pasutri Gaje Bikin Baper Pembaca

UGET UGETKomik line webtoon menjadi terobosan baru untuk tampilan komik di era digital ini. Komik yang pada mulanya dikenal dalam bentuk cetak, kini semakin banyak ditemui komik-komik yang disajikan secara digital.

Komik line webtoon merupakan aplikasi penyedia komik digital yang bertujuan untuk menyediakan komik secara gratis dalam bentuk web dan mobile.

Di website www.webtoons.com/en/about menyebutkan bahwa line webtoon telah berkembang menjadi salah satu penyedia komik digital terbesar di dunia dengan lebih dari 17 juta pengguna setiap bulannya.

Wow banyak sekali bukan? Apakah kalian juga termasuk pembaca setia komik line webtoon ini?

Aplikasi ini menurut saya juga sangat membantu untuk orang-orang yang sangat menyukai komik. Dengan genggaman smartphone, kini dapat dengan mudah membaca komik dimana saja dan kapan saja.

Tak hanya menguntungkan bagi pembaca komik. Orang-orang yang suka menggambar komik pun dapat menuangkan karyanya melalui aplikasi ini dalam Webtoon Challenge.

Genre yang ada di komik line webtoon pun beragam. Ada drama, fantasi, komedi, slice of life, romantis, thriller, dan horor. Banyak pilihannya kan? Untuk kalian pembaca setia komik pasti akan terhibur setelah membaca komik line webtoon ini.

Untuk kalian yang suka dengan cerita-cerita cinta, klik saja genre romantis. Ada banyak komik romantis yang disajikan. Salah satu komik genre romantis yang saya suka di aplikasi ini adalah yang berjudul “My Prewedding” dan “Pasutri Gaje”.

Komik bergenre romantis yang bikin baper para pembaca ini dibuat oleh Mbak Annisa Nisfihani. Komik yang berjudul “My Prewedding” bercerita tentang cerita cinta Adimas dan Adelia. Pada mulanya mereka tidak saling kenal, namun tiba-tiba Adimas meminta Adelia untuk menjadi istrinya.

Wah pertama kali saya baca webtoon ini ceritanya benar-benar bikin baper. Akhirnya Adimas pun dapat meyakinkan Adelia agar mau menikah dengannya. Dua puluh enam episode komik ini akhirnya tamat. Namun Mbak Annisa Nisfihani melanjutkan cerita Adimas dan Adelia ke dalam webtoon yang berjudul “Pasutri Gaje”.

Nah kalau webtoon “Pasutri Gaje” bercerita tentang cerita Adimas dan Adelia yang sudah menikah. Wah setelah mereka menikah, ceritanya benar-benar bikin baper pembaca. Rasanya setelah membaca komik tersebut pengen cepat-cepat membina rumah tangga.

Webtoon yang update setiap hari Sabtu ini terkadang bikin pembaca nggak sabar untuk menunggunya. Apalagi sekarang Mbak Annisa Nisfihani memutuskan untuk hiatus. Pasti pembaca setia webtoon akan kangen dengan cerita romantis yang disajikan oleh komikus ini.

Tapi tenang saja. Webtoon “Pasutri Gaje” akan update lagi tanggal 2 Desember 2017. Jadi tunggu saja ya.

Mau baca komik kapan saja dan dimana saja? Yuk unduh komik line webtoon. Gratis lho.

Sumber gambar: www.webtoons.com

https://www.youtube.com/watch?v=MjUcdDyq73o

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Piala Dunia Rusia Kehilangan Turis Pecinta Italia dan Belanda

Piala Dunia: Rusia Kehilangan Turis Pencinta Italia dan Belanda

Jogja Volkswagen Festival Pertemukan Para Pecintanya uget uget

Jogja Volkswagen Festival Pertemukan Para Pecintanya