Membaca Kode PDKT, Ini Tandanya Kalau Doi Tak Serius Denganmu
Sumber gambar: www.flickr.com
in

Membaca Kode PDKT, Ini Tandanya Kalau Doi Tak Serius Denganmu

UGET UGET – Tahap pendekatan alias PDKT memang penuh dengan sinyal-sinyal tertentu. Nah doi tak melulu memberikan sinyal positif, bisa saja doi justru tak ingin menjalani hubungan yang serius denganmu. Karenanya kamu dituntut untuk peka dalam membaca kode yang dilontarkan doi guys. Lalu bagaimana tandanya kalau doi memang tak punya rasa yang sama denganmu? Ini penjelasannya.

Masa pendekatan memang penuh dengan teka-teki. Dalam masa ini, kamu belum begitu mengenal doi, sehingga wajar apabila terjadi salah tangkap akan sikap dan perilakunya. Karena itu beberapa tanda berikut sekiranya bisa membantu kamu untuk mengetahui kalau doi tak berniat serius denganmu, alias jadi sekadar teman saja:

1. Dia menghubungimu saat ada keinginan dan kebutuhan saja.

Doi hanya menghubungi dan bersikap baik saat ada maunya saja. Kalau doi butuh bantuanmu, doi akan bersikap baik. Namun sebaliknya, saat doi tak ada keperluan sama sekali, jangankan menanyakan kabar, memberi respon update statusmu saja tidak pernah. Saat doi sudah mendapatkan apa yang diinginkan, doi akan menghilang seperti ditelan badai. Sadarlah, jelas ini menunjukkan kalau doi tak bisa berlama-lama denganmu. Kalau ini sih sudah jadi tanda yang cukup jelas kalau doi sama sekali tak memiliki rasa ataupun ketertarikan padamu.

2. Saat kamu menanyakan kabar, responnya datar.

Kamu sudah semangat menanyakan kabar dan aktivitasnya, doi malah menjawabnya dengan singkat. Seperti tidak excited saat dirimu menaruh perhatian akan kehidupan pribadinya. Doi juga membalasnya tanpa basa-basi: singkat dan jelas. Bahkan untuk menanya balik pun tidak. Kalau doi sudah tak tertarik akan kehidupanmu, jelas ini tanda bahwa doi tak ada rasa padamu. Kalau memang memiliki rasa padamu, jelas doi akan meresponmu dengan baik.

3. Saat dipuji, doi bersikap biasa saja.

Biasanya orang yang dipuji oleh pujaan hatinya, jelas akan salah tingkah, senang tidak karuan. Namun, sikapnya malah biasa saja. Doi hanya mengucapkan terima kasih. Tak ada tanda-tanda tersipu malu sedikit pun dari parasnya. Dengan kata lain, rayuanmu itu tak berefek apapun padanya.

4. Doi sering menolak ajakanmu

Kalau memang suka jelas doi akan selalu mengiyakan ajakanmu. Doi tak akan pernah melewatkan kesempatan berharga untuk selalu berada dekat denganmu. Namun yang terjadi malah penolakan yang terus menerus. Doi selalu beralasan ini itu saat kamu mengajaknya pergi.

Nah itulah beberapa tandanya. Jadi gimana, sudah bisa menyimpulkan perasaannya?

Sumber gambar: www.flickr.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Manfaat Mengajarkan Anak Tidur Sendiri

Manfaat Mengajarkan Anak Tidur Sendiri

Kenaikan Harga BBM Sama Absurdnya dengan Rasa Cinta

Kenaikan Harga BBM Sama Absurdnya dengan Rasa Cinta