Mana Klub yang Pantas Jadi Tempat Berlabuh Ronaldo “Seandainya” Meninggalkan Real Madrid
Sumber gambar: www.eurosport.com
in

Mana Klub yang Pantas Jadi Tempat Berlabuh Ronaldo “Seandainya” Meninggalkan Real Madrid?

UGET UGET – “Seandainya” benar Ronaldo pergi dari Real Madrid, banyak orang berpikiran bahwa sudah sepantasnya dia kembali ke Manchester United. Pemikiran itu tentu sejalan dengan kabar yang beredar. Bahwasanya MU, ingin mendekap kembali anak muda yang dulu pernah diasuh di sana.

Kabar ini pun semakin kuat dengan adanya Mourinho di Setan Merah. Sang pelatih ingin bereuni kembali dengan CR7. Dia tentu merindukan bintang yang kerap mencetak gol itu.

Berandai-andai Ronaldo pergi dari Real Madrid dan kabar MU akan membawanya pulang tentu ada alasannya. Sang pemain yang sudah lima kali meraih Ballon d’Or itu minta naik gaji. Tapi Pak Presiden Real Madrid tidak kunjung memberikannya. Malah ada kabar lagi yang menyebutkan petinggi El Real itu mempersiakan para klub-klub yang berminat pada CR7 untuk meminang sang pemain. Sedang MU disebut-sebut menjadi klub yang paling menginginkannya.

Memang idealnya CR7 pindah ke MU. Mungkin MU juga yang bisa penuhi inginnya. Mourinho juga sudah terbukti menyayanginya. Liga Inggris pasti juga akan lebih seru dengan kehadiran pemain hebat itu.

Tapi kalau diminta untuk berandai-andai. Saya lebih memilih melihat Ronaldo bermain di Italia. Mungkin saja berseragam Juventus. Mencicipi Liga Italia dan atmosfer baru sepak bola di sana.

Penasaran juga bagaimana kelanjutan karirnya bila benar bermain di negeri Spaghetti. Berbagi posisi dengan Paulo Dybala dan mungkin juga Higuain. Bertemu kawan lama tentunya. Bahkan Kedira juga ada di sana.

Yang jelas, bermain di Serie A akan menjadi tantangan baru untuk Ronaldo. Bisakah tetap berjaya? Atau akan gagal beradaptasi? Itu yang masih jadi misteri. Tapi entah kenapa saya berpikir pemilik nomor punggung 7 itu tidak akan kehilangan ketajamannya. Dan jika Ronaldo benar datang ke Juventus, bisa saja klub pemilik gelar terbanyak Serie A itu bisa jadi juara Liga Champions. Menjadi jawaban atas penantian bertahun-tahun lamanya.

Tapi kan ini hanya “seandainya”, belum tentu juga CR7 jadi pindah. Siapa tahu Florentino Perez berubah pikiran. MU jadi korban PHP. Atau bisa juga musim panas nanti itu benar terjadi. Yang jelas saat ini belum ada yang pasti. Apalagi soal Juventus, ada isu ketertarikan saja tidak. Sekali lagi, ini kan hanya “seandainya” jadi jangan sepaneng ya.

Sumber gambar: www.eurosport.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Orang Sabar Memiliki Risiko Penuaan dan Kematian Dini Lebih Kecil

Orang Sabar Memiliki Risiko Penuaan dan Kematian Dini Lebih Kecil

Cuaca Tidak Bersahabat Kita Harus Bagaimana

Cuaca Tidak Bersahabat: Kita Harus Bagaimana?