Duo Penyanyi Asal Jepang, Kiroro Akan Tampil di Jakarta
Sumber gambar: Twitter Japan-Indonesia 60th Anniversary
in

Duo Penyanyi Asal Jepang, Kiroro Akan Tampil di Jakarta

UGET-UGET  |  Untuk kamu pecinta lagu Jepang pasti sudah tidak asing lagi dengan duo penyanyi asal Jepang, Kiroro. Tembang mereka yang berjudul “Mirai E” ini sangat populer pada masanya, bahkan hingga saat ini masih sangat enak didengarkan.

Lagu berjudul “Mirai E” memang menjadi lagu yang sangat populer. Lagu ini sering diputar di radio sekitar tahun 90-an hingga 2000-an awal. Padahal lagu ini telah dirilis pada tahun 1998 lho, tapi entah kenapa nggak pernah bosan untuk didengerin.

Saya termasuk penikmat lagu Jepang. Saya pun juga dulu sering mendengarkan lagu-lagu Jepang di radio. Lagu “Mirai E” memang cukup sering diputar saat itu.

Musiknya yang enak sekali didengarkan membuat orang-orang Indonesia juga mengenal lagu ini, khususnya untuk penggemar Kiroro.

Nah untuk kamu para penggemar Kiroro, kamu pasti senang nih. Pasalnya mereka akan datang dan tampil di Jakarta lho! Mereka akan memeriahkan acara 60 tahun persahabatan Indonesia-Jepang.

Acara peringatan 60 tahun hubungan diplomatik antara Jepang – Indonesia
Pengisi acara “Music Festival” sudah diumumkan!
Kiroro

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi https://www.facebook.com/60thJPID/photos/a.1934147513504829/2083119845274261/?type=3 …#kiroro #60thjpid #jakartajapanmatsuri2018 #60thjpid #japanesemusician

Pengumuman tersebut telah disampaikan secara langsung kepada para penggemar melalui akun Twitter resmi @60th_jpid, hari Rabu kemarin.

Kiroro akan tampil di acara Jakarta-Japan Matsuri yang akan berlangsung pada tanggal pada tanggal 8-9 September mendatang. Acara ini juga sekaligus untuk merayakan 60 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia-Jepang.

Duo Penyanyi Asal Jepang, Kiroro Akan Tampil di Jakarta
Sumber gambar: Twitter Japan-Indonesia 60th Anniversary

Tidak hanya Kiroro yang akan memeriahkan acara ini. Turut hadir pula lho para musisi-musisi Jepang lainnya, seperti idol grup AKB48, Sukima Switch, dan musisi asal Jepang yang dikenal dengan karya terjemahan lirik lagu bahasa Indonesia menjadi bahasa Jepang, yaitu Hiroaki Kato. Wah sangat menarik-menarik ya bintang tamunya? Untuk kamu para penikmat jejepangan pasti bahagia banget bisa datang ke acara keren ini!

Tidak hanya musisi dari Jepang saja lho. Bahkan musisi dari Indonesia juga turut memeriahkan acara ini, yaitu penyanyi cantik si pelantun “Could It Be”, Raisa Andriana.

Sumber: Japanese Station

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Cara Makan yang Salah Ini Pasti Masih Sering Kamu Lakukan, Apa Saja Hayo

Cara Makan yang Salah Ini Pasti Masih Sering Kamu Lakukan, Apa Saja Hayo?

Sosok Shanda Puti, Mahasiswi STTT Bandung Tewas di Tangan Begal

Sosok Shanda Puti, Mahasiswi STTT Bandung Tewas di Tangan Begal