Khasiat Jeruk Nipis Untuk Menghilangkan Kolesterol dan Lemak
Sumber gambar: www.khasiatsehat.com
in

Khasiat Jeruk Nipis Untuk Menghilangkan Kolesterol dan Lemak

UGET UGETBeranjak dewasa memang banyak sekali perubahan, salah satunya adalah faktor kesehatan. Dulu yang biasanya kita makan jeroan, sekarang mulai dibatasi. Dulu yang biasanya kita minum manis, sekarang mulai dibatasi dan diimbangi dengan makanan yang agak pahit. Memang seperti itulah garis kesehatan manusia. Semakin lama semakin melemah.

Tapi kamu jangan khawatir, meskipun usia bertambah tetapi kita bisa menjaga kesehatan dengan membiasakan diri untuk mengkonsumsi makanan yang sehat, Bukan hanya sehat saja tetapi membantu meningkatkan kondisi tubuh. Sebenarnya makanan seperti itu banyak tersedia di sekitar kita, tidak perlu membeli produk suplemen kesehatan yang harganya mahal. Sebenarnya suplemen makanan juga berasal dari makanan bergizi di sekitar kita.

Contoh yang paling mudah ditemukan adalah jeruk nipis. Kebiasaan meminum jeruk nipis setiap hari akan menjaga tubuh kita dari berbagai macam penyakit seperti darah tinggi dan kolesterol. Tapi jeruk nipisnya bukan es jeruk yang dicampur dengan gula, tetapi jeruk nipis hangat tanpa gula. Rasanya memang kecut sekali, bagi yang belum terbiasa sepertinya susah untuk menjalani gaya hidup ini. Tapi setelah kita melihat khasiat dari jeruk nipis yang luar biasa, maka kita akan rela menerima kecutnya jeruk nipis hangat.

Memangnya khasiat jeruk nipis apa saja? Yang paling sederhana adalah menghilangkan kolesterol jahat dalam darah. Misalkan kamu sedang memakan jeroan yang berlemak tinggi. Lemak dan kolesterol jahat itu akan larut dan hilang jika dicampur dengan jeruk nipis. Singkatnya, jeruk nipis akan menghancurkan lemak yang baru saja kita makan. Ini adalah penelitian dari dunia kedokteran, bahwa jeruk nipis mampu menghancurkan lemak dan kolesterol.

Seperti sabun pencuci piring, biasanya di iklan mereka menyebutkan bahwa sabun cuci piring itu dibuat dengan jeruk nipis. Dari situ saja kita bisa melihat bahwa jeruk nipis bisa menghancurkan lemak dan kolesterol. Pada akhir artikel ini saya akan menunjukkan bagaimana jeruk nipis bisa membersihkan lemak yang baru saja kita makan.

Khasiat lainnya jeruk nipis bisa menyembuhkan maag. Caranya adalah dengan meminum jeruk nipis hangat setiap hari sebelum tidur. Ambil sebuah jeruk nipis, kemudian potong menyilang dan peras air jeruk nipis. Tambahkan air hangat, diamkan sebentar dan jeruk nipis siap diminum. Sederhana sekali kan?

Insya Allah dengan meminum jeruk nipis setiap hari, kesehatanmu akan terjaga. Selamat mencoba.

Sumber gambar: www.khasiatsehat.com

Written by Bimo

Web developer, menggunakan CakePHP sebagai inti pengembangan situs dan wordpress untuk bermain blog. Kadang-kadang menulis, coding. Suka bersepeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Inilah Beberapa Tips Agar Hubungan Bisa Langgeng

Inilah Beberapa Tips Agar Hubungan Bisa Langgeng

Arti Penting dari Sebuah Dedikasi dalam Hidup Ini

Arti Penting dari Sebuah Dedikasi dalam Hidup Ini