Keuntungan Traveling Naik Kereta Mulai dari Bebas Macet hingga Kesempatan Nikmati Suasana Romantis
Sumber gambar: kabarpenumpang.com
in

Keuntungan Traveling Naik Kereta: Mulai dari Bebas Macet hingga Kesempatan Nikmati Suasana Romantis

UGET-UGET | Bingung ingin berlibur dengan transportasi apa? Mengapa tidak naik kereta saja? Banyak keuntungan traveling naik kereta lho. Jadi tidak perlu ragu untuk menggunakannya.

Kereta bisa jadi pilihan utama bagi para traveler sejati. Tidak bisa disangkal, transportasi yang satu ini memang sering menjadi andalan untuk melancong ke luar kota.

Bagi para penikmat kereta, pasti sudah paham betul dengan kelebihan transportasi ini. Namun, bagi yang masih bingung memilih, keuntungan traveling naik kereta ini mungkin bisa jadi pertimbangan penting untuk kalian semua.

Keuntungan Traveling Naik Kereta Mulai dari Bebas Macet hingga Kesempatan Nikmati Suasana Romantis
Sumber gambar: kabarpenumpang.com

Kereta itu cepat dan bebas macet.

Jika dibandingkan dengan transportasi darat lainnya, kereta tentu menjadi andalannya. Pasalnya jika naik kereta, kita akan sampai lebih cepat sampai dan pastinya tidak akan terkena macet. Kalau pun ada delay karena masalah perbaikan rel dan semacamnya, pasti tidak akan mencapai keterlambatan yang terlampau lama. Itulah salah satu keuntungan traveling naik kereta.

Naik kereta bisa lebih hemat.

Dari segi biaya, naik kereta terhitung lebih murah. Kita mungkin akan berpikir bahwa naik bus itu lebih murah, mungkin secara ongkos memang iya, namun terkadang kita lupa membandingkan biaya makan di perjalanan. Kalau terlalu lama, dan butuh membeli makan berkali-kali, sama saja keluar uang banyak dong?

Apalagi jika naik pesawat. Menang cepat sampai sih, namun biayanya cenderung lebih besar. Jadi, jika ingin lebih irit, saya rasa kereta adalah pilihan yang tepat untuk para traveler.

Lumayan, sisa uangnya bisa dialihkan untuk beli oleh-oleh dan senang-senang di kota tujuan, atau bahkan bisa digunakan untuk mengunjungi tempat lainnya.

Naik kereta itu lebih nyaman dan hemat energi.

Keuntungan Traveling Naik Kereta Mulai dari Bebas Macet hingga Kesempatan Nikmati Suasana Romantis1
Sumber gambar: youtube.com

Percaya atau tidak, naik kereta itu nggak bikin capek. Bahkan terkadang naik kereta 8 jam tidak akan terasa lebih melelahkan dari naik mobil 3 jam saja.

Kita pun bisa lebih merasa nyaman dan tidak khawatir kegerahan karena ada AC yang nyaman di sana. Hemat energi? Jelas. Saya rasa naik kereta itu tidak melelahkan. Bahkan setelah naik kereta, kita bisa langsung beraktivitas seperti biasa.

Punya kesempatan menikmati suasana romantis.

Ini saran bagi para traveler yang ingin menikmati kesyahduan suasana kereta. Pilih jam yang pas untuk bisa menikmati pemandangan fajar atau senja saat naik kereta. Ini adalah momen paling sempurna. Waktu-waktu emas untuk menikmati dunia ini. Romantis? Yup, coba saja nikmati dan hayati suasana itu dengan bayangan-bayangan indahmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Kylian Mbappe Satu Orang, Empat Gol, Tiga Belas Menit

Kylian Mbappe: Satu Orang, Empat Gol, Tiga Belas Menit

Rentetan Perawatan Kecantikan yang Dapat Membuatmu Tidur Nyenyak

Rentetan Perawatan Kecantikan yang Dapat Membuatmu Tidur Nyenyak