Ini Keuntungan Cewek yang Punya Rambut Pendek
Sumber gambar: today.line.me
in

Ini Keuntungan Cewek yang Punya Rambut Pendek

UGET-UGET | Cewek nggak harus melulu punya rambut panjang lho. Nyatanya rambut pendek juga bisa ngasih banyak keuntungan buat cewek. Jadi yang mau potong rambut, nggak perlu ragu. Ekspresikan saja apa maumu.

Memang tidak sedikit yang beranggapan bahwa cewek itu lebih anggun kalau rambutnya panjang. Banyak pula cowok-cowok yang jauh lebih suka cewek berambut panjang daripada pendek.

Padahal itu hanya perkara selera saja. Asalkan kita suka dan PeDe dengan gaya kita sendiri, rambut pendek justru sering terlihat lebih stylish lho.

Ini Keuntungan Cewek yang Punya Rambut Pendek
Sumber gambar: today.line.me

Ada beberapa keuntungan bagi cewek yang berambut pendek.

Pertama, nggak ribet.

Cewek yang berambut pendek biasanya nggak terlalu ribet dalam menata rambutnya. Ini bukan berarti nggak bisa bergaya ya, tapi misalkan rambutnya hanya ditata biasa saja, ranbut pendek sudah akan kelihatan rapi. Saat menyisir pun akan terasa lebih mudah. Jadi besar kemungkinan rambut kusut akan bisa dihindari.

Kedua, nggak gerah.

Rambut pendek akan terasa lebih enteng dan nggak bikin gerah. Jika pendeknya masih sebahu dan bisa diikat, kita ikan atau jepit sekali sudah beres. Kemungkinan kegerahan karena rambut yang panjang bisa dihidari dong ya.

Model Rambut Pendek
Sumber gambar: webok.co

Ketiga, perawatan rambut lebih mudah dan hemat.

Punya rambut yang pendek bisa bikin lebih hemat juga lho. Iya dong. Shampoo lebih hemat. Conditioner lebih hemat. Hair mask lebih hemat juga. Pokoknya semua yang dibutuhkan untuk merawat rambut kita bisa lebih hemat. Selain itu, saat merawatnya juga akan lebih mudah. Pasti beda deh merawat rambut pendek dan panjang.

Keempat, kamu bisa lebih bebas.

Punya rambut pendek bisa bikin kita lebih bebas ngapain aja tanpa terbebani rambut kita yang akan jadi lepek atau acak-acakan. Setidaknya ada beda. Misalnya saja waktu berkendara di jelan dan kena angin. Rambut pendek sebagian besarmasih tertutup helm. Jadi, dia akan lebih aman.

Tapi semua kembali pada selera ya girls. Panjang atau pendek pasti punya keuntungan dan kerugiannya sendiri-sendiri. Yang jelas, kita harus percaya diri dengan pilihan kita. Ekspresikan maumu. Mau potong rambut, ya potong saja. Mau dipertahankan panjang, ya pertahankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Pesan Sederhana Untukmu yang Mulai Bosan dan Jenuh Kuliah

Pesan Sederhana Untukmu yang Mulai Bosan dan Jenuh Kuliah

Didiskualifikasi dari Asian Para Games Cabang Judo Miftahul Jannah Ingin Jadi Atlet Catur Saja

Didiskualifikasi dari Asian Para Games Cabang Judo, Miftahul Jannah Ingin Jadi Atlet Catur Saja