digitalbootcamp ruangguru
in

Keuntungan Belajar di Digital Bootcamp Ruangguru, Belajar Sambil Cari Teman

UGET UGET | Tentu lebih mengasyikkan jika belajar bersama teman, daripada belajar sendiri di kamar. Yah, kita gak suka sendirian dan kesunyian, kan? Apalagi, jika belajar di kamar sendiri, lebih banyak dari kita yang berakhir di kasur dengan liur membentuk pulau di bantal. Kamu salah satunya?

Nah, untuk mengatasi masalah dalam belajar seperti di atas, ada solusi yang bisa kamu coba: ikuti aja Digital Bootcamp di Ruangguru.

Ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan. Selain bisa bertemu dengan pelajar netizen dari berbagai daerah Indonesia, kamu pun juga bisa mendapatkan penjelasan dari soal-soal pelajaran yang gagal dipahami.

Digital Bootcamp Ruangguru
Sumber gambar: ruangguru.com

Itu baru satu keuntungan dari ratusan lainnya. Dan biar kamu makin paham, berikut adalah 5 fitur dari produk Digital Bootcamp Ruangguru yang sayang banget kalo kamu lewatkan. Pelajar Indonesia, merapat!

Grup belajar online

Menjadi sosok netizen yang bersembunyi di balik media sosial dan aktif di dalamnya, tentu adalah kegiatan dari sebagian besar rakyat Indonesia saat ini. Siapa pula yang gak suka? Di dunia maya, kamu bisa melakukan apa pun dan menjadi apa pun.

Pengin nyinyir dengan pemerintah atau artis-artis tertentu? Bisa. Pengin ngerjain teman buat iseng semata? Sangat bisa. Yang kamu butuhkan hanya cara.

Digital Bootcamp Ruangguru
Digital Bootcamp | Sumber gambar: ruangguru.com

Namun, kegiata-kegiatan di atas tentu gak sebanding dengan hasil yang kamu dapatkan. Dan daripada sibuk jadi netizen julid lengkap dengan segala kebenarannya, mendingan kamu segera beralih mencicipi Digital Bootcamp Ruangguru aja.

Layaknya jadi seorang netizen di media sosial, di sini kamu bakal bertemu dengan ratusan pelajar dari berbagai daerah Indonesia.

Tentu bukan buat ghibah ataupun gosipin artis ibu kota terbaru. Oleh Ruangguru, setiap grup belajar online dibuat khusus untuk satu mta pelajaran. Mulai dari Matematika, Fisika, Sosiologi, hingga mata pelajaran khusus untuk masuk PTN. Coba, deh!

Digital Bootcamp Ruangguru
Grup belajar online | Sumber gambar: ruangguru.com

Selain itu, proses belajarmu bakal didampingi oleh Tutor yang siap menjawab semua kebingungan. Jadi, gak perlu khawatir uang terbuang sia-sia, atau selesai sesi tanpa paham satu pun isinya.

Materi belajar lengkap

Sebagaimana bimbel online lainnya, materi pengajaran adalah satu hal penting yang terus dikembangkan. Dengan materi belajar yang komplit nan menarik, tentu pelajar bakal antri untuk isi formulir dan jadi salah satu pengguna.

Hal itu pula yang bakal kamu dapatkan di Digital Bootcamp ini. Ada banyak jenis materi lengkap dengan variasi metode penyampaian. Contohnya seperti modul, soal, tryout, bahkan juga ada Webinar!

Yang paling penting, kamu gak perlu khawatir jika apa yang disampaikan di bimbel online bakal jauh dari apa yang dipelajari di sekolah. Semua materi yang kamu dapatkan sudah disesuaikan dengan kurikulum yang kamu pilih di awal pendaftaran aplikasi Ruangguru, kok.

Video Belajar

Tentu ada sebagian dari kita yang kesulitan memahami pelajaran dari penjelasan verbal semata. Ada pula dari kita yang terpaksa melihat video tutorial lalu praktik di rumah agar paham satu bahasan secara menyeluruh.

Hal itu tergantung dengan jenis pemahaman yang kita miliki. Dan perbedaan itu sangat disadari oleh tim pengembang teknologi bimbel online murah Ruangguru.

Gak cuma materi dalam bentuk tulisan, soal atau penjelasan melalui chat aja. Kamu juga bisa melihat penjelasan langsung dari para tutor melalui video belajar, lho!

Video ini termasuk layanan premium. Oleh karena itu, jika kamu pengin merasakannya, kamu wajib meminta orang tua untuk segera Top-up dan memilihkan paket yang tepat.

Harga Digital Bootcamp Ruangguru
Video belajar | Sumber gambar: ruangguru.com

Harga?

Nah, hal ini yang senantiasa jadi pertanyaan para pelajar maupun orang tua/wali murid. Persoalan harga selalu jadi pertimbangan utama ketika menentukan pilihan bimbingan belajar.

Yang bisa kita simpulkan di sini, harga yang kamu lihat gak akan terasa berat jika dibandingkan dengan keuntungan yang kamu dapat. Dengan beralangganan dan jadi pelanggan premium, kamu bisa mendapatkan beragam akses dan membuka berbagai fitur pembelajaran menarik dari aplikasi Ruangguru.

Oleh karena itu, gak ada alasan lainnya buat menolak belajar di Ruangguru, kan? So, langsung coba aja, ya.

Written by Agus A. Pribadi

Penikmat film, sastra, musik dan penyuka bola musiman.

Aplikasi Ruangguru

Mengenai Ruangguru: Bimbel Online Murah yang Bakal Bikin Murid Jauh dari Hukuman Guru

Cara Mudah dan Murah Meningkatkan Kinerja PC

Cara Mudah dan Murah Meningkatkan Kinerja PC