Ketidaksempurnaanmu Justru Jadi Daya Tarik di Mata Lelaki
Sumber gambar: medium.com
in

Ketidaksempurnaanmu Justru Jadi Daya Tarik di Mata Lelaki

UGET UGET – Setiap orang tentu menginginkan sosok yang bisa mengisi dan melengkapinya. Sosok ini yang biasanya orang pandang sebagai sosok yang sempurna. Sehingga banyak dari kita wanita berusaha memperbaiki diri dan penampilan agar memiliki apa yang pria inginkan. Namun tahukah kalian, bahkan terkadang ketidaksempurnaanmu itulah yang menjadi keunikan yang menarik bagi seorang pria.

Wajarlah apabila wanita menilai dirinya sebagai tidak sempurna. Tentunya berdasarkan pandangan yang tertanam kuat dalam benak masyarakat umum, khususnya mengenai definisi kecantikan. Banyak wanita yang mungkin minder dengan keadaannya saat ini. Padahal di mata lelaki ini bisa jadi sebaliknya lho gals.

Terkadang wanita cenderung memandang kelemahan dirinya sebagai ketidaksempurnaan. Baik itu secara fisik, maupun karakter dalam diri, sikap, dan perilaku. Misalnya, hidungnya yang pesek, suaranya yang cempreng, tubuhnya yang pendek, karaktermu yang pemalu, atau sifatmu yang penakut, panikan, sikapmu yang tomboy, selengekan, perilakumu yang suka kentut sembarangan, dan sebagainya.

Atau bisa jadi kebiasaan atau kesukaanmu yang justru membuatmu unik. Misalnya kesukaanmu makan terong goreng, cara makanmu yang apa adanya menggunakan tangan, kebiasaan makan pakai sumpit, kebiasaan baca komik, atau kesukaanmu main game. Itu semua membuatmu terlihat beda. Benar-benar jauh dari kriteria ideal wanita yang anggun, lemah lembut, dan sebagainya. Sehingga hal-hal tersebutlah yang membuatmu terlihat lucu.

Memang kedengarannya aneh ketika seorang pria justru tergila-gila dengan ketidaksempurnaan seorang wanita. Padahal kita tahu pria membutuhkan sosok wanita yang sempurna untuk menjadi calon istri dan calon ibu dari anak-anaknya nanti.

Namun justru dari keunikan dan ketidaksempurnaanmu itulah yang menjadi peluang bagi pria untuk memainkan perannya. Yap, tentu tidak ada orang yang sempurna di dunia ini. Meski pria mencari sosok yang sempurna, mereka tetap ingin terlihat sebagai pahlawan.

Misi terbesar pria adalah ingin menjadi pelindungmu. Nah kalau kondisinya kamu sudah kelewat sempurna dan super berani, perannya sungguh minim. Ini justru membuat pria tidak nyaman.

Rasa takutmu pada sesuatu yang gaib atau pada hewan kecoa, misalnya, menjadi kesempatan untuk dirinya melindungimu. Dengan menangkap dan membuang kecoa, dengan selalu ada di sampingmu, inilah yang akan membuatmu terlihat makin keren di hadapannya.

Atau mungkin sifatmu yang suka terburu-buru, panikan, dan ribet justru dapat dengan mudahnya disederhanakan oleh priamu. Pria akan lebih senang membuat dirinya berharga di matamu. Ya salah satunya dengan bantuan-bantuan seperti ini.

Jadi jangan minder lagi dengan ketidaksempurnaanmu guys.

Sumber gambar: medium.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Cerita Lucu Balita 14 Tahun Beli Mobil Lewat Situs eBay

Cerita Lucu Balita 14 Bulan Beli Mobil Lewat Situs eBay

Kalung Unik Bagi Para Pencinta Makanan

Kalung Unik Bagi Para Pencinta Makanan