Berikan Kesan Misterius Saat Kencan Pertama
Sumber gambar: www.vemale.com
in

Berikan Kesan Misterius Saat Kencan Pertama

UGET UGET – Kencan pertama memang terasa mendebarkan. Ada perasaan takut, canggung, juga malu kala harus bertemu muka dalam situasi yang lebih intim dengannya. Pada saat itu pula, kamu akan dibuat pusing memikirkan bahan obrolan untuk membuat suasana kencan semakin seru. Nah sebagai cewek, cobalah untuk meninggalkan kesan misterius.

Pada kencan pertama, kamu tak perlu terlalu banyak membeberkan informasi tentang dirimu. Biarkan saja doi tak mengenalmu sebatas informasi umum saja. Buatlah doi penasaran akan dirimu. Di muka pertemuan, hal ini wajar dilakukan. Toh nanti semakin lama, rasa penasaran itu akan terjawab oleh waktu.

Sebagai cewek berikan kesan mahal untuk mengetahui informasi tentang dirimu. Tunjukkan bahwa dirimu tak mudah untuk didapatkan. Kamu tak perlu menceritakan semua kisah perjalanan hidupmu sampai detail. Lagi pula ini masih kencan pertama, belum tentu doi tertarik pula untuk serius.

Doi pun belum tentu tertarik pada ceritamu. Apalagi itu hanyalah cerita, yang belum diketahui kebenarannya. Di samping ingin mengetahui tentang dirimu, cowok itu pemikir guys. Dia tidak akan menerima mentah-mentah ceritamu itu. Malah adanya doi menganggap ceritamu sebatas omong kosong belaka. Atau istilah kerennya, ceritamu itu bokis deh.

Biarkan doi sendiri yang mencari tahu tentang dirimu. Jika memang ingin serius padamu, doi pasti akan berusaha menjawab rasa penasarannya itu. Cowok itu sejatinya analitis kok. Dia suka mencari tahu sendiri informasi yang ingin dia ketahui. Entah itu dengan stalking di media sosial, mengamati tingkahmu, atau bertanya pada teman baikmu.

Sedikitnya informasi yang kamu berikan pada kencan pertama, membuat doi belum merasa cukup untuk membuat keputusan akan lanjut atau tidak. Doi pun merasa tertantang ingin mengenalmu lebih jauh. Kamu di matanya juga merupakan sosok yang tak mudah ditebak. Dan ini semakin membuatnya mencari cara lain untuk segera menyusun potongan-potongan informasi tentang dirimu.

Membeberkan kisah perjalanan hidupmu terlalu banyak, membuatnya tidak lagi merasa tertantang dan menganggapmu mudah untuk didapatkan cintanya. Ssst! Cowok ternyata lebih greget sama cewek yang bikin dia terus mencari cara untuk tahu tentang kamu lho.

Mengejarmu semakin terasa seru karena ada rintangannya. Pokoknya kamu itu tidak mudah untuk didapatkan, sehingga malah bikin kangen terus. Rasanya ingin segera jumpa saja.

Sumber gambar: www.vemale.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Sikap Perempuan yang Bisa Serba Salah dalam Pergaulan

Sikap Perempuan yang Bisa Serba Salah dalam Pergaulan

Mengingat Masa-masa Sulit Bisa Membuat Kita Kuat dan Selalu Waspada

Mengingat Masa-masa Sulit Bisa Membuat Kita Kuat dan Selalu Waspada