Jangan Lakukan Kesalahan Ini Saat Ingin Menikmati Makanan Italia
Sumber gambar: schwartz.co.uk
in

Jangan Lakukan Kesalahan Ini Saat Ingin Menikmati Makanan Italia

UGET-UGET | Siapa yang tidak kenal dengan makanan Italia? Makanan dari negara yang satu ini memang terkenal lezat dan populer di mana-mana. Kita pasti sudah akrab dengan yang namanya cappuccino, pasta, pizza, spaghetti, lasagna, dan makanan-makanan Italia lainnya bukan?

Sayangnya, ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh para turis saat menyantap makanan Italia tersebut. Kabanyakan sih karena salah pengertian atau kurang paham aturan dalam menikmatinya saja. Mau tau kesalahan apa saja itu?

Jangan Lakukan Kesalahan Ini Saat Ingin Menikmati Makanan Italia
Sumber gambar: schwartz.co.uk

Seperti yang ditulis oleh Delicious Bologna, berikut kesalahan yang cukup umum dilakukan saat menikmati makanan Italia.

Pertama, minum cappuccino setelah makan.

Cappuccino
Sumber gambar: food.ndtv.com

Kita pasti sudah tahu minuman Italia yang sangat populer ini kan? Bahkan minuman ini jadi favorit orang-orang. Entah itu orang Italia asli, Turki, Amerika, Indonesia, atau bahkan di seluruh dunia. Tidak jarang jika menu minuman ini sudah banyak ada di restoran di mana saja.

Sayangnya, kebanyakan orang justru meminumnya setelah makan. Misalnya saja di negara barat, mereka justru menjadikan minuman ini sebagai penutup santapan. Padahal, hal ini termasuk kekeliruan ya gaes.

Kedua, memakan nasi dan pasta sebagai hidangan kedua.

Kesalahan ini kadang terjadi di beberapa negara. Mereka justru menjadikan nasi dan pasta sebagai hidangan kedua, padahal di Italia, nasi dan pasta disajikan sebagai hidangan utama. Kesalahan turis-turis mancanegara ini jangan diteruskan ya gaes.

Ketiga, memesan spaghetti Bolognese di Italia.

Spaghetti Bolognese
Sumber gambar: continental.com.au

Kedengarannya kalau kita memesan spaghetti Bolognese di Italia yang terbayang adalah memesan spaghetti itu di tempat asalanya. Bukan begitu? Padahal hal ini merupakan kekeliruan. Hidangan ini hanyalah hidangan yang menggunakan resep Italia. Tapi jangan harap kita akan menemukan hidangan ini di Italia, karena orang Italia tidak benar-benar makan spaghetti dengan campuran saus Bolognese.

Keempat, makan spaghetti dengan campuran daging ayam.

Mau nekat mencari ini di Italia? Kalian tidak akan menemukannya. Makanan ini memang disukai oleh turis Amerika, tapi orang Italia justru tidak mencampurkan spaghetti dengan daging ayam. Jadi, kita hanya akan pusing sendiri jika mencari hidangan ini di Italia.

Sumber: detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Ladies, Ini Lho Tips dan Trik Agar Rambut Wangi Tahan Lama

Ladies, Ini Lho Tips dan Trik Agar Rambut Wangi Tahan Lama

Ini Tandanya Seorang Perempuan Jatuh Cinta Kepadamu

Ini Tandanya Seorang Perempuan Jatuh Cinta Kepadamu