Giatkan Kembali Kencan Agar Hubungan Kalian Makin Langgeng
Sumber gambar: www.laksani.com
in

Giatkan Kembali Kencan Agar Hubungan Kalian Makin Langgeng

UGET UGET – Sebuah hubungan membutuhkan kejutan terus menerus untuk bisa bertahan. Seiring dengan berjalannya waktu nanti, perasaan kalian bisa saja berubah. Setiap orang yang sudah menjalani tahun demi tahun dengan pasangannya tentu merasakan ada sesuatu yang berbeda dalam hubungan mereka.

Perasaan kalian bisa saja sudah tak semenggebu-gebu dibandingkan dengan ketika awal pacaran dulu. Kalian sudah makin mengenal keburukan masing-masing, sudah tak ada jaga imej lagi, dan makin merasa tak harus selalu bersama. Bisa saja kamu kaget melihat kelakukan asli si doi, karenanya butuh sesuatu agar hubungan kalian tetap bertahan.

Semakin ke sini, memang makin berat tantangannya. Jika kalian masih ingin tetap bersama, lakukan sesuatu agar hubungan kalian tetap harmonis. Meskipun kenyamanan menjadi kunci penting kelanjutan hubungan. Namun di luar itu, kalian tetap perlu mengulang kembali masa-masa awal pacaran dulu. Ya, salah satunya dengan menjadwalkan kencan rutin. Tak perlu terlalu sering, dua minggu sekali pun tak masalah.

Sesekali kegiatan seperti ini perlu diulang kembali. Bahkan ini terbukti dalam sebuah penelitian survey yang dilakukan terhadap 500 orang yang berusia 18 – 92 tahun. Penelitian tersebut menunjukkan bahwa menjadwalkan kencan rutin dapat memberikan manfaat positif tertentu untuk hubungan jangka panjang.

Giatkan Kembali Kencan Agar Hubungan Kalian Makin Langgeng
Sumber gambar: www.laksani.com

Seperti dikutip dari vemale.com, hal tersebut bisa terjadi karena berkencan bisa membuat hubungan tetap terasa baru. Sekalipun usia terus menua, menjadwalkan kencan rutin dengan mencoba hal-hal baru bisa membuat hubungan lebih langgeng. Perasaan pun jadi lebih bahagia.

Mungkin di antara kalian ada yang berpikiran bahwa kencan hanya ditujukan untuk pasangan muda. “Ngapain kencan-kencan segala, kayak anak muda saja. Sudah bukan usianya.” Memang sih semakin ke sini, kedewasaan membuat masing-masing kalian merasa malu untuk melakukan kencan. Namun ini penting untuk mengingatkan kembali pada masa-masa indah kalian dulu.

Karenanya kencan tak hanya dilakukan untuk anak muda saja. Melainkan wajar saja bila dilakukan oleh mereka yang sudah lama berpacaran, bahkan sudah berkeluarga sekalipun. Berkencan berduaan sesekali perlu dilakukan untuk meremajakan hubungan kalian. Usia hubungan boleh saja tua, tetapi geliat asmaranya masih sama seperti anak muda kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Persebaya 1-0 Arema Derby Klasik yang Tak Kalah Asik

Persebaya 1-0 Arema Derby Klasik yang Tak Kalah Asik

Ini Dia Tanda-Tanda Kamu Punya Pengagum Rahasia

Ini Dia Tanda-Tanda Kamu Punya Pengagum Rahasia