Kenangan One Direction yang Terasa dalam Lagu Solo Ex-Personilnya
Sumber gambar: www.ebay.co.uk
in

Kenangan One Direction yang Terasa dalam Lagu Solo Ex-Personilnya

UGET UGET – Bagi para pencinta musik barat, rasanya belum hilang memori kita tentang One Direction meskipun saat ini boy band tersebut sudah tidak ada lagi. Tahun 2015 lalu mereka mengumumkan bahwa akan mengambil break sementara waktu, tapi entah sampai kapan itu.

Masih ingat jelas dengan lagu What Makes You Beautiful yang dirilis tahun 2011 dan menjadi lagu yang melambungkan nama One Direction saat itu. Dengan lima personil rupawan yang memiliki suara menawan jelas membuat para gadis jatuh hati dengan boy band ini.

Sayangnya, mereka saat ini sudah tidak bersama lagi. Bahkan Zayn Malik memutuskan untuk pergi lebih dulu sebelum akhirnya One Direction memutuskan resmi vakum.

Masa-masa vakum dari band mereka gunakan untuk membuat album solo. Hasilnya tidak mengecewakan, terbukti mereka selalu bisa membawa lagunya mengisi top-chart lagu barat.

Akan tetapi, meskipun mereka saat ini hanya menyanyi solo saja, rasanya kenangan One Direction selalu ada di dalamnya. Entahlah. Nama One Direction seakan melekat dan tidak ingin pisah dari mereka. Mungkin karena dari awal mereka dikenal sebagai One Direction, sampai-sampai sudah tidak bersama pun akan tetap dilabeli One Direction.

Penggemar One Direction tentu merindukan the boys bersatu lagi, sekecil apapun kemungkinannya itu. Tapi tidak ada yang salah jika selama menanti mereka kembali, kita dengarkan juga lagu solo mereka. Karena sekali lagi, mereka tetap dan selalu memberikan rasa One Direction kepada kita.

Sederhananya begini, setiap kali kita mendengar Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, atau bahkan Zayn Malik bernyanyi, akan ada sesuatu di kepala yang membawa kita pada kenangan One Direction dulu. Masa-masa di mana mereka bersama.

Itulah mengapa, saat ini yang bisa kita lakukan untuk mengenang One Direction lagi adalah dengan mendengarkan lagu solo mantan personilnya. Tentu itu selain mendengarkan lagu lama mereka ya.

Untuk Harry Styles, dia merilis solo album yang berjudul Sign of the Times. Lagu-lagu Harry yang bisa jadi obat kangen kepadanya seperti Sign of the Times itu sendiri, Meet Me in the Hallway, Carolina, Two Ghosts, Sweet Creature, Only Angel, Kiwi, Ever Since New York, Woman, dan From the Dining Table.

Kalau untuk Louis Tomlinson, tahun lalu dia sudah sempat menyanyikan lagu Just Hold On bersama dengan Steve Aoki. Namun, belakangan ini lagunya yang mengguncang dunia musik adalah Back to You saat duet dengan Bebe Rexha. Ada pula lagu Louis Just Like You yang sayang untuk dilewatkan.

Liam Payne tidak mau ketinggalan masalah solo album. Cowok kalem ini juga merilis sebuah album yang berjudul Strip That Down. Bahkan tanggal 20 Oktober lalu dia juga sudah merilis album keduanya yang berjudul Bedroom Floor.

Di waktu yang sama dengan peluncuran album kedua Liam Payne, Niall Horan juga meluncurkan album solonya yang berjudul Flicker. Lagu lain yang ada di album tersebut antara lain On the Loose, This Town, Slow Hands, Too Much to Ask, Paper Houses, Since We’re Alone, Fire Away, dan You and Me.

Lagu-lagu di atas tadi bisa sedikit mengobati kerinduan kita dengan One Direction. Meskipun tentu tidak sama seperti yang dulu. Setidaknya kita bisa mendengan mereka bernyanyi lagi meski sendiri-sendiri.

Dan intinya, masih selalu ada harapan bagi penggemar One Direction untuk melihat mereka bereuni kembali. Meskipun entah kapan waktunya dan berapa besar kemungkinannya. Saat ini, nikmati saja dulu single mereka.

Sumber gambar: www.ebay.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

TIPS DAN TRIK MENGHADAPI BIMBINGAN SKRIPSI

TIPS DAN TRIK MENGHADAPI BIMBINGAN SKRIPSI

Ternyata BH Wanita Perlu Rutin Diganti, 6 Sampai 8 Bulan Sekali

Ternyata BH Wanita Perlu Rutin Diganti, 6 Sampai 8 Bulan Sekali