Alasan Klasik Mengapa Kemeja Putih Harus Ada Di Lemarimu
Sumber gambar: bajubikini.blogspot.com/2016/02/model-kemeja-putih-wanita-lengan-panjang-terbaru.html
in

Alasan Klasik Mengapa Kemeja Putih Harus Ada Di Lemarimu

UGET UGETBingung hari ini mau pakai baju yang mana? Yuk padu padankan outfit of the day-mu dengan kemeja putih. Kalian boleh menyimpan berbagai macam model baju di dalam lemari, tapi jangan sampai lupa untuk menyimpan baju ini.

Terkesan simple sih, hanya kemeja polos yang berwarna putih. Apa istimewanya? Padahal masih banyak baju sehari-hari yang lebih nyaman dipakai, seperti kaos contohnya, dibandingkan dengan bahan berkerah ini yang identik dengan rasa panas.

Ya kan? Kadang pakai kemeja itu bikin gerah body, tapi nggak bikin gerah hati kok, hehe.

Lantas mengapa pakaian ini harus ada di lemarimu? Yuk intip alasan klasik berikut.

1. Kemeja putih itu banyak dipakai untuk acara formal

Dua belas tahun sekolah, dari SD hingga SMA, kalian pasti tidak asing dengan kemeja ini. Tiap hari Senin kalian pasti memakainya. Namun bedanya pakaian yang untuk seragam dulu itu ada badge-nya, misalnya badge OSIS.

Berbeda dengan kemeja yang harus kalian miliki di jenjang perkuliahan ini adalah kemeja yang benar-benar polos. Kalian wajib memiliki baju yang memiliki kesan formal ini. Mengapa? Ya karena rata-rata penggunaan kemeja ini untuk kegiatan formal.

Misalnya ketika kalian OSPEK. Pasti kakak tingkat pun mewajibkan kalian harus memakai kemeja putih ini, disertai dengan celana atau rok hitam dan dasi. Wih pasti rapi banget kan ya?

Selain OSPEK, banyak kegiatan formal kampus lainnya seperti magang, observasi, dan yudisium. Kalian wajib menggunakan kemeja ini untuk menunjang penampilanmu.

Untuk itu, diperlukan persediaan kemeja lebih dari satu, khususnya yang berwarna putih. Bagaimana pun kemeja ini kalau sering dipakai lama-lama warnanya akan pudar. Maka perlu persediaan kemeja putih sesuai dengan kondisimu. Misalnya kalau menurutmu punya dua kemeja putih sudah cukup ya nggak papa.

2. Kemeja putih untuk kuliah? Cocok kah?

Saya mengamati, rata-rata kemeja anak kuliahan itu motifnya kotak-kotak.

Mengapa kalian tidak mencoba memakai kemeja putih ketika kuliah? Takut kalau dikira mau yudisium? Takut ketahuan kalau sudah semester tua kok pakai kemeja putih gitu? Padahal pakai kemeja putih itu kharismatik lho. Jadi pede aja ketika kalian kuliah pakai baju jenis ini.

Lagi pula, di kampus kan nggak boleh pakai kaos. Untuk menyiasati agar tidak pakai kaos dan menghindari kebosanan pakai kemeja kotak-kotak, yuk beralih ke kemeja yang menarik ini.

3. Kemeja putih untuk hangout? Emang nggak aneh?

Nggak aneh kok, asal kalian bisa memadu padankan dengan baik. Ketika kalian mau hangout bersama teman-teman, kalian bisa memadukan baju ini dengan celana jeans kalian. Kemejanya bisa kalian masukkan ke dalam celana atau dikeluarkan juga boleh. Senyaman kalian saja sih.

Untuk menambah manis penampilanmu, kalian juga bisa memadukan kemeja tersebut dengan syal atau outer. Pasti penampilan kalian manis banget deh. Sudah siap hangout deh hanya dengan modal kemeja polos.

Sumber gambar: bajubikini.blogspot.com/2016/02/model-kemeja-putih-wanita-lengan-panjang-terbaru.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Cokelat Berbentuk Mangkuk yang Bisa Dimakan Dicetak Pakai Balon Lho

Cokelat Berbentuk Mangkuk yang Bisa Dimakan Dicetak Pakai Balon Lho

Piala Dunia Rusia Kehilangan Turis Pecinta Italia dan Belanda

Piala Dunia: Rusia Kehilangan Turis Pencinta Italia dan Belanda