Kemampuan Berbahasa Inggris Rap Monster Membuatnya Makin Keren
Sumber gambar: www.digitalmusicnews.com
in

Kemampuan Berbahasa Inggris Rap Monster Membuatnya Makin Keren

UGET UGET – Setiap laki-laki memiliki daya tariknya masing-masing di mata perempuan. Ada banyak aspek yang bisa bikin hati perempuan klepek-klepek, misalnya sifat humoris, ketampanannya, kedewasaan, kemandirian, kepedulian, hingga kecerdasannya.

Nah sejatinya mendapatkan hati perempuan tidaklah sulit jika kamu memiliki kemampuan satu ini guys. Ya, jika kamu menguasai lebih dari satu bahasa atau bilingual.

Cowok bilingual akan terlihat lebih memikat. Sebuah penelitian yang dilakukan EliteSingles dan Babbel membuktikan bahwa orang yang pandai berbahasa asing jauh lebih menarik. Dilansir metrotvnews.com (23/4), penelitian yang melibatkan 6.000 laki-laki dan perempuan single dari 11 negara ini bahkan menyebut sebanyak 93% responden mengakui kemampuan otak jauh mengalahkan nilai ketampanan atau pun perut six-pack.

Kemampuan Berbahasa Inggris Rap Monster Membuatnya Makin Keren
Sumber gambar: www.digitalmusicnews.com

Secara khusus kemampuan otak yang dimaksud di sini adalah kemampuan seseorang dalam menguasai lebih dari satu bahasa. Sebanyak 75% responden menyetujui bahwa kemampuan bilingual membuat seseorang terlihat lebih menarik dan keren.

Alasannya, 42% responden mengatakan bahwa kemampuan bilingual itu menunjukkan bahwa seseorang tertarik dengan budaya yang ditemuinya. Selanjutnya 23% responden memandangnya sebagai pribadi yang misterius. Sedangkan 20% lainnya menganggap kemampuan bilingual menandakan otak yang jenius.

Penelitian ini memang sangat kontekstual karena dilakukan di Amerika, sehingga kemampuan berbahasa Prancis, Italia, dan Spanyollah yang dianggap dapat meningkatkan kadar kemenarikan seorang lelaki. Namun sejatinya kemampuan bilingual ini memang penting di manapun itu. Apalagi proses globalisasi akan terus terjadi dan akan terus meluas. Sehingga sekat antar negara sudah tak ada sama sekali.

Kemampuan bilingual memang membuat seorang cowok akan terlihat lebih keren. Contohlah personil sekaligus leader dari boygrup Korea, Bangtan Boys (BTS), yakni Kim Namjoon. Cowok 24 tahun ini juga dikenal dengan kefasihannya dalam berbahasa Inggris. Rapmonster, begitu nama panggungnya, bahkan diketahui memiliki skor tes TOEFL sebesar 900.

Tak dipungkiri, Rapmon memang sudah dijejali dengan program situasi komedi Friends saat dirinya kecil. Melalui serial itulah Rapmon merasa terbantu dalam mengembangkan skill berbahasa Inggrisnya. Bahkan Rapmon juga pernah tinggal di New Zealand dan di Amerika.

Rapmon memang bukan visual grup (sebutan untuk mereka yang punya penampilan menarik) di BTS. Namun ketika dirinya mulai mengeluarkan kemampuan berbahasa Inggris, saya dibuat terpaku melihat aura dan pesona Rapmon.

Kehadiran Rapmon membuat BTS tampak lebih hidup. Pun dapat menunjang karir mereka di kancah internasional. Para army – sebutan untuk penggemarnya – yang berasal dari luar Korea pun merasa jauh lebih dekat dengan kemampuan bilingual Rapmon ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Fakta Lindo Wing, Rumah Sakit Langganan Bersalin Kate Middleton

Fakta Lindo Wing, Rumah Sakit Bersalin Langganan Kate Middleton

Persiapkan Anak Masuk Perguruan Tinggi Berkualitas dengan Sodorkan Permainan Lego Saat Kecil

Persiapkan Anak Masuk Perguruan Tinggi Berkualitas dengan Sodorkan Permainan Lego Saat Kecil