Ada yang Menyakiti Cristiano Ronaldo Selain Kekalahan Madrid di El Clasico
Sumber gambar: www.tribunnews.com
in

Ada yang Menyakiti Cristiano Ronaldo Selain Kekalahan Madrid di El Clasico

UGET UGET Kekalahan Real Madrid atas Barcelona di El Clasico kali ini bisa dibilang menyakitkan bagi semua pendukung Real Madrid. Terlebih Cristiano Ronaldo dan pemain Real Madrid lainnya yang terlibat langsung di dalamnya.

Dalam pertandingan lanjutan La Liga musim 2017/2018 ini Ronaldo dan kawan-kawannya harus rela menanggung malu kalah 0-3 dari Barcelona. Luis Suarez, Lionel Messi, dan Aleix Vidal adalah aktor di balik kemenangan tersebut. Hasil ini membuat Madrid terpaut empat belas angka dari Barca yang duduk nyaman di puncak klasemen.

Kekalahan ini memang terasa sangat menyakitkan bagi siapa saja yang ada di pihak Real Madrid. Terlebih laga ini digelar di Estadio Santiago Bernabeu yang merupakan markas kebanggaan Tim Ibu Kota itu. Melihat Barcelona bisa mencuri poin saja sudah menyakitkan, apalagi ini, mereka justru berjaya di kandang “Si Putih” dengan kemenangan telak tanpa balasan.

Padahal kita juga tahu, El Clasico bukan hanya saja berbicara soal persaingan Real Madrid dan Barcelona, tapi juga tentang kedua bintang utama mereka Ronaldo dan Messi. Ada dua sisi yang akan kita ambil ketika membicarakan masalah Ronaldo dan Messi. Terlepas dari perjuangan mereka untuk tim masing-masing.

Dari sisi Ronaldo, tentu pertandingan ini penting untuk mengukuhkan dominasinya atas Messi pasca kemenangan Ballon d’Or kemarin. Sedang bagi Messi, dia pasti juga ingin membuktikan bahwa dia masihlah seorang pemenang yang sejati. Bukan hanya perkara gelar, tapi sebuah kemenangan nyata atas pertarungan di atas lapangan. Memang tidak ada hentinya jika membicarakan soal mereka berdua.

Bahkan lebih dari kekalahan Madrid atas Barca, di El Clasico kemarin, Ronaldo turut merasakan sakit dan malu dari sebab yang lain. Bagi yang menyaksikannya, pasti akan ingat apa yang terjadi di penghujung babak pertama. Saat itu Messi diberi tugas untuk melakukan tendangan bebas. Entah kebetulan atau bagaimana, tendangan itu dengan tepatnya menyasar ke kepala Ronaldo.

Bukan hanya sakit karena kepala terkena bola, gambar atas kejadian tersebut turut tersebar seusai laga mengiringi kemenangan Barca. Hal yang tentu semakin menyakiti Ronaldo karena orang-orang menganggap bahwa kejadian itu sebagai simbol Messi mempermalukan Ronaldo. Sesuatu yang terkesan berlebihan mengingat keduanya sebenarnya cukup profesional dalam bersaingan. Terbukti dengan keakraban mereka di luar lapangan.

Tapi inilah sepak bola. Tidak peduli dari siapa sensasi itu dihadirkan, yang jelas bagi mereka persaingan Ronaldo-Messi sudah selayaknya terlihat panas dan harus terus berlanjut. Bukankah ini memang daya tarik yang spesial dari sebuah El Clasico?

Sumber gambar: www.tribunnews.com

https://www.youtube.com/watch?v=ReAM7JhiVT4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Pentingnya Menciptakan Suasana Rumah yang Menenangkan

Pentingnya Menciptakan Suasana Rumah yang Menenangkan

Game T-Rex Run dari Kardus dan Dinamo, Bukti Kreatif Anak Jaman Sekarang

Game T-Rex Run dari Kardus dan Dinamo, Bukti Kreatif Anak Jaman Sekarang