Kata-kata Happy Birthday yang Disalin melalui Pesan Singkat uget uget
Sumber gambar: www.pinterest.co.uk
in

Kata-kata Happy Birthday yang Disalin melalui Pesan Singkat

UGET UGETSiapa yang tak senang dengan kata-kata happy birthday yang dikirim dari teman atau orang terkasih ketika kita sedang ulang tahun? Pasti senang ya dapat ucapan selamat ulang tahun gitu.

Nggak perlu dikasih kado, cukup diucapin saja rasanya sudah senang. Apalagi ketika banyak orang yang memberikan kata-kata happy birthday, rasanya kita menjadi orang yang mereka sayangi pula.

Mengucapkan selamat ulang tahun itu nggak wajib juga sih. Hanya saja adat untuk memberikan kata-kata happy birthday itu memang sudah ada sejak dulu. Jadi ketika ada teman yang sedang ulang tahun, seketika rasanya reflek aja sih untuk mengucapkan.

Mungkin beda kasusnya kalau memang sengaja untuk tidak mengucapkan pada hari itu juga karena mau memberikan kejutan di hari lain.

Budaya orang Indonesia pun beraneka ragam dalam mengucapkan selamat ulang tahun. Misalnya dengan mengirimkan gambar atau stiker selamat ulang tahun di media sosial, atau memberikan ucapan berupa “ciyeee makan-makan dong”.

Apakah kalian pernah mengalami hal ini? Ngucapin ulang tahun aja enggak, eh tiba-tiba datang dengan minta traktiran. Kadang kesel juga sih kalau ada kejadian seperti ini.

Ada pula kejutan ulang tahun yang diberikan secara berlebihan. Misalnya dengan dilempari telur, tepung, dan air. Lah? Ini mau merayakan ulang tahun teman atau mau membuat adonan kue? Kan kasihan temannya kalau seperti itu. Sudah banyak kasusnya kan gara-gara kejutan yang berlebihan ini sampai merenggut maut orang yang sedang ulang tahun.

Selain itu, hal-hal unik dalam peristiwa ulang tahun adalah kata-kata happy birthday yang disalin melalui pesan singkat.

Coba kalian cek Line, WhatsApp, atau aplikasi chatting lainnya yang isinya grup kalian. Bisa grup kelas, grup angkatan, dan lain-lain.

Coba deh iseng untuk scroll hape kalian. Ketika ada teman yang sedang ulang tahun, pasti ada saja teman lain yang menyalin kata-kata happy birthday.

Suka kesel nggak sih? Misalnya nih, kita udah mengucapkan dengan sepenuh hati untuk teman kita yang sedang ulang tahun.

Eh ternyata teman-teman yang lain menyalin apa yang kita ketikkan. Benar-benar menyalin, nggak ada yang diedit, jadi ya sama. Untuk orang yang menerima kata-kata happy birthday seperti itu, mungkin kesel juga ya.

Mengapa harus dicopas? Mengapa tidak menggunakan kata-kata sendiri? Ketika menyalin kata-kata seperti itu, kesannya seperti tidak niat untuk mengucapkan.

Saya pun juga tidak sepenuhnya hafal dengan hari ulang tahun teman-teman saya. Namun ketika ada pengingat di Facebook, biasanya saya mengucapkan langsung atau chatting langsung ke orangnya.

Nggak perlu berisik di grup sih. Daripada hasil ketikan yang kita bikin disalin orang lain? Apa sih faedahnya menyalin kata-kata happy birthday untuk dikirim di grup? Yuk kirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada temanmu dengan kata-katamu sendiri.

SuSumber gambar: www.pinterest.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

5 Iklan Populer di Tiang Listrik dan Telpon, No. 3 Bikin Tercengang uget uget

5 Iklan Populer di Tiang Listrik dan Telpon, Pernah Lihat?

Sumber Mata Air Mbelik dan Kecebong-Kecebong Kecil

Sumber Mata Air Mbelik dan Kecebong-Kecebong Kecil