Kata Galau Bijak Jomblo Berkualitas Jomblo Yang Berdikari uget uget
Sumber gambar: www.yaoyaomavanas.com
in

Kata Galau Bijak Jomblo Berkualitas: Jomblo Yang Berdikari

UGET UGET – Status jomblo menjadi kegalauan terbesar anak muda. Namun beberapa di antaranya memilih untuk menyandang status jomblo. Mereka memilih untuk tetap pada kesendiriannya, namun tampak begitu enjoy menjalani hidupnya. Kata galau bijak jomblo berkualitas, itu namanya jomblo yang berdikari.

Jomblo berkualitas menjadi istilah yang tepat untuk menggambar diri mereka. Status jomblo bukan alasan untuk meratapi dan mengasihani diri. Mereka merasa nyaman menjalani aktivitas tanpa kehadiran sosok pacar di sisinya. Asalkan dirinya selalu dikelilingi dengan teman-teman yang setia dan penggembira, tidak masalah baginya untuk melajang.

Kesendirian justru menjadi kesempatan baginya untuk meningkatkan kualitas diri. Waktunya tidak akan terbuang sia-sia hanya sekadar untuk berduaan bersama pacar. Dia tidak mengejar kebahagiaan semu, melainkan berusaha menemukan kebahagiaan sebenarnya dari dalam dirinya. Waktu untuk memperkaya diri dengan ilmu, karya, relasi, dan finansial jauh lebih penting daripada untuk kepentingan asmara.

Hatinya tidak akan menjadi kering hanya karena tidak menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Dia bahkan tetap bersyukur dan berpikir positif. Masa lajangnya justru membuatnya semakin giat melakukan aktivitas yang dapat menunjang masa depannya. Dia semakin sadar bahwa pacaran justru dapat menyita perhatian dan waktunya.

Fokus utamanya kini adalah pada cita-cita dan kariernya esok. Daripada sibuk pergi ke sana sini mencari kebahagiaan bersama pacar, akan lebih bermanfaat baginya menghabiskan waktu bersama teman-teman. Meskipun hanya bermain kartu, melihat pertunjukan/pentas band, masak-masak bersama, berolahraga, karaoke, atau sekadar mengobrol bersama teman jauh lebih mengasyikkan dan berfaedah.

Teman yang memiliki interest yang sama, selalu setia dalam susah-senang jauh lebih penting baginya daripada harus menghabiskan waktunya bersama pacar yang berbeda minat, atau yang memaksakan kepentingan tertentu pada dirinya. Itu hanya akan membuatnya frustasi. Sampai-sampai dia lupa untuk mengurus dirinya sendiri.

Menjadi jomblo yang berkualitas jauh membuat dirinya hidup tenang dan bahagia. Tidak ada tanggungan dan bebas yang terus membayangi dirinya. Untuk sebagian dari mereka, kehidupan asmaranya di masa lampau akan selalu dia jadikan pelajaran untuk tidak gegabah memilih pasangan. Saat ini, dia lebih memilih fokus menyiapkan dan memantaskan diri untuk pasanganmu kelak. Pasangan yang tentunya dapat menghargai dirinya dan mendukungnya sebagai pribadi yang independen.

Sumber gambar: www.yaoyaomavanas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

indihome paket 1p

Pasang Indihome Paket 1P (1 Play) Bisa Kok, Tanpa Harus Bayar Paket Telpon

Makanan Khas Bantul Mie Des, Buka Peluang Bisnis Anak Muda

Makanan Khas Bantul Mie Des, Buka Peluang Bisnis Anak Muda