Karakter Cewek yang Wajib Kamu Pertahankan Sebagai Calon Istri
Sumber gambar: bisikan.com/8-cara-agar-menjadi-calon-istri-idaman-untuk-pasangan-hidup
in

Karakter Cewek yang Wajib Kamu Pertahankan Sebagai Calon Istri

UGET UGETSebagai cowok, pastinya kamu menginginkan calon istri dengan karakter yang baik sebagai pendamping hidupmu. Karakter baik sebenarnya relatif juga lho. Tergantung dari masing-masing individu sih.

Ada sebuah kutipan mengatakan bahwa jodoh kita di masa depan merupakan cerminan dari dirimu. Begitu pula dengan calon istri yang akan kamu pilih.

Kalau kamu ingin mendapatkan pendamping hidup yang sempurna, pastinya kamu juga harus memulainya dari dirimu sendiri untuk menjadi sempurna. Misalnya dengan mengubah sikapmu yang awalnya malas ibadah, kini kamu harus berubah untuk rajin beribadah.

Insyaallah kalau kamu mampu mengubah sikapmu menjadi lebih baik, di masa depan kamu juga akan mendapatkan jodoh sesuai dengan keinginanmu.

Tenang, jodoh itu sudah diatur Tuhan kok. Yang perlu kamu lakukan adalah menyempurnakan dirimu terlebih dahulu,

Apalagi karakter cewek itu banyak sekali lho. Ada yang manja, pemalu, dan lain-lain. Nah, tapi kamu wajib mempertahankan cewek yang memiliki karakter seperti di bawah ini.

Apa saja karakter cewek yang layak kamu jadikan sebagai calon istri?

1. Setia

Karakter setia wajib dimiliki oleh pasanganmu, begitu pula denganmu. Siapa sih orang yang mau diselingkuhin? Nggak mau kan ya?

Tuhan sudah menciptakan manusia berpasang-pasangan. Jadi sudah jelas bahwa selingkuh itu tidak dibenarkan. Kalau pasanganmu punya sifat setia, kamu wajib mempertahankannya. Meskipun si dia banyak yang naksir, namun hanya kamu di hatinya. Fix harus kamu pertahankan.

2. Tangguh dan mandiri

Cewek manja itu memang lucu dan bikin gemes. Namun kalau manjanya kebangetan gimana?

Misalnya nih, si cewek minta diantar ke kampus. Namun kamu tidak bisa karena harus mengantar ibumu berobat. Kalau si cewek sampai ngambek, nggak mau kuliah gara-gara kamu tidak mengantarnya, wah ini manjanya kebangetan banget. Kamu harus pikir-pikir lagi deh.

Cewek manja itu emang kelihatan imut. Seakan-akan nggak bisa apa-apa kalau nggak sama si cowok. Namun cewek tangguh dan mandiri juga punya daya pikat sendiri lho.

3. Tidak canggung bertemu dengan orang tuamu

Malu dan canggung bertemu dengan orang tua pasangan kita untuk pertama kalinya wajar saja kok. Seiring berjalannya waktu, jika pasanganmu tidak canggung lagi ketika bertemu orang tuamu, kamu pantas untuk mempertahankannya.

Tidak mudah lho mengambil hati calon mertua. Kalau pasanganmu benar-benar sayang dengan orang tuamu, pastinya tidak ada rasa malu dan canggung lagi.

4. Mengajak menabung untuk biaya pernikahan kalian

Siapa yang pengen dapet pasangan seperti ini? Pasti mau kan? Kalau si cewek benar-benar serius padamu, dia pasti juga nggak sungkan untuk mengajakmu menabung bersama.

5. Mampu mengelola keuangan

Jika pasanganmu tidak pernah menuntut untuk membeli barang-barang yang mahal, kamu harus mempertahanknnya. Artinya si cewek tipe ini memiliki sifat hemat dan mampu mengelola keuangannya.

Kemampuan untuk mengelola keuangan kan penting banget, apalagi kalau sudah hidup berumah tangga.

Jangan sampai salah memilih pasangan ya!

Sumber gambar: bisikan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tak Ada Salahnya Jatuh Cinta Pada Pria Dewasa

Tak Ada Salahnya Jatuh Cinta Pada Pria Dewasa

Bin Bag, Tas Mirip Kantong Kresek Dengan Harga Fantastis

Bin Bag, Tas Mirip Kantong Kresek Dengan Harga Fantastis