Kalung Unik Bagi Para Pencinta Makanan
Sumber gambar: Facebook The Idealist
in

Kalung Unik Bagi Para Pencinta Makanan

UGET UGET – Kalung merupakan salah benda yang biasanya dipakai oleh kaum wanita. Tapi tidak menutup kemungkinan ada pula pria yang suka memakainya. Bahkan ada kalung unik yang didesain secara berpasang-pasangan. Maksudnya untuk couple-an.

Beberapa kalung memang didesain unik dan menarik. Ada pula kalung unik yang dibuat untuk para pencinta makanan. Mengapa pencinta makanan? Karena desainnya dibuat sedemikian rupa menyerupai makanan. Apa saja itu?

Pertama, kalung berbentuk Pizza.

kalung pizza
Sumber gambar: Facebook The Idealist

Siapa yang tidak kenal dengan makanan Italia ini? Kita sudah sangat familiar dengan bentuknya. Banyak juga yang menyukai makanan yang satu ini. Bagi pasangan penyuka Pizza, cocok sekali dengan kalung couple-an yang satu ini. Desainnya unik dengan berbentuk “love”. Memang benar-benar cocok bagi pasangan pencinta Pizza.

Kedua, kalung Oreo.

kalung oreo
Sumber gambar: Facebook The Idealist

Cemilan ini memang paling top. Sejak kecil saya tidak pernah bosan dengan makanan yang satu ini. Produk ini pun mendunia. Favorit banyak orang juga. Pokoknya, tidak ada duanya deh. Jadi, tidak heran jika para pendesain kalung unik berbentuk makanan juga berpikir untuk membuat kalung Oreo ini. Lihat, unik sekali, bukan? Krim putih di tenganya berbentuk simbol “love”. Bisa disatukan. Pas sekali untuk melambangkan bahwa cinta itu harus saling melengkapi.

Ketiga, kalung avokad.

kalung avokad
Sumber gambar: Facebook The Idealist

Kita mengenal bahwa buah ini memiliki biji di tengahnya. Biji ini yang dibentuk “love” oleh pembuat desain kalung avokad. Bentuk avokad yang lucu dengan warna hijau segar dan bentuk “love” di tengah membuat kalung ini terlihat menarik. Apalagi bagi mereka yang memang menyukai buah avokad.

Keempat, kalung cereal dan susu.

kalung cereal dan susu
Sumber gambar: Facebook The Idealist

Kalung ini memang pas untuk pasangan penyuka cereal dan susu. Apalagi kalung ini bisa menjadi simbol jika mereka harus saling melengkapi. Jika tidak ada salah satunya, tidak lengkap rasanya. Kalung unik ini sekaligus bisa menjadi simbol perpaduan yang sempurna.

Menarik bukan? Tentu masih ada bentuk makanan yang lainnya. Misalnya saja kukis, burger dan French Fries. Bahkan ada yang tidak hanya untuk pasangan saja. Ada pula kalung yang didesain untuk persahabatan dengan bentuk biskuit yang dibagi empat. Semuanya unik dan imut juga tentunya.

Sumber gambar: Facebook The Idealist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Ketidaksempurnaanmu Justru Jadi Daya Tarik di Mata Lelaki

Ketidaksempurnaanmu Justru Jadi Daya Tarik di Mata Lelaki

Percaya Diri- Kunci Segala Gaya dan Pembawaan Diri

Percaya Diri: Kunci Segala Gaya dan Pembawaan Diri