Kalau Kamu Punya Infinity Stone Mau Buat Apa
Sumber gambar: jarrak.id
in

Kalau Kamu Punya Infinity Stone, Mau Buat Apa?

UGETUGET | Agak geli juga setelah Avengers: Endgame tayang, banyak meme bertebaran di internet. Lha kok geli?

Begini, yang paling ikonik dari film Avengers: Endgame dan Infinity War adalah Thanos dengan sarung tangan yang sudah terpasang infinity stone. Kemampuannya apa? Menghilangkan seseorang atau banyak orang sekaligus tanpa bukti, tanpa sisa dan tanpa saksi. Hilang begitu saja. Selesai

Nah, yang bikin geli adalah kemampuan batu tersebut direalisasikan dalam bentuk meme. Karena ini meme, maka lebih banyak bercandanya. Tapi, kandungan kebenarannya banyak juga.

Ide-ide nakal jika batu tersebut nyata adanya. Pasti setiap orang ingin menghilangkan orang yang dibencinya. Di dunia ini banyak sekali hal-hal yang menjengkelkan disebabkan karena seseorang atau sekelompok orang. Mungkin sarung tangan Thanos bisa menjadi solusi.

Orang-orang mulai membeli mainan sarung tangan Thanos, menurut saya bukan hal kebetulan. Di dalamnya ada semangat dari kemampuan infinity stone. Sungguh impian yang besar, tapi tidak terlalu berlebihan. Keingingan sederhana untuk membuat dunia menjadi lebih baik hehe.

Contohnya seperti ini

Sumber gambar: id.aliexpress.com

Silahkan beli disini dan wujudkan keinginanmu. Yang jelas, mainan itu bukanlah ‘mainan biasa’.

Kemudian, orang-orang mulai selfi dengan sarung tangan tersebut lengkap dengan janggut yang dicoret-coret biar mirip dengan Thanos.

Semua orang ingin batu infinity nyata adanya, karena ada jutaan lusin manusia yang menjengkelkan di muka bumi ini. Contohnya

Bidang Politik

Perseteruan antara kampret vs cebong sudah keterlaluan. Iklim di Indonesia semakin panas dan parah. Jumlahnya sangat banyak.

Pertarungan cebong vs kampret bukan lagi di sosial media bikin hoax, tapi bagaimana mengumpulkan infinity stone, semacam ngumpulin dragon ball. Yang duluan ngumpulin infinity stone, tinggal jentikkan jari saja. Maka, pilpres akan dimenangkan dengan mudah. Tidak perlu menunggu hasil perhitungan KPU.

Bidang Sosial Budaya

Keanekaragaman budaya membuat bias. Kadang budaya ada pertentangannya. Nah inilah kegunaan infinity stone. Keragaman budaya bisa menjadi bibit perpecahan.

Agar tidak bias, budaya harus disatukan. Untuk itu siapapun yang bisa mengumpulkan infinity stone, bisa melebarkan dan menyatukan budaya.

Bisnis

Dalam dunia bisnis, persaingan itu makanan sehari-hari. Tidak ada bisnis yang tidak ada saingannya. Dengan infinity stone, kamu bisa memusnahkan para pesaing bisnis.

Sungguh, infinity stone harganya sangat mahal. Priceless.

Orang Nyinyir dan Hatter

Selebgram atau youtuber pasti punya hatter. Orang-orang ini akan membuat hidupmu tidak nyaman, tidur tidak nyenyak, mimpi buruk dan gangguan jiwa.

Penghasilkan selebgram dan youtuber memang fantastis, tapi kalau harus ditebus dengan semua penderitaan tadi, rasanya kurang adil.

Infinity stone bisa menghilangkan semua itu. Menyewa pasukan khusus untuk mencari infinity stone sepertinya ide bagus.

Dan masih banyak lagi yang menginginkan infinity stone menjadi nyata. Kalau kamu punya infinity stone, mau diapain tuh batu-batu?

Written by Bimo

Web developer, menggunakan CakePHP sebagai inti pengembangan situs dan wordpress untuk bermain blog. Kadang-kadang menulis, coding. Suka bersepeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Hari Perempuan Sedunia

Siapakah Sosok Inspirasi di Hari Perempuan Sedunia Yah?

Aplikasi Ruangguru

Mengenai Ruangguru: Bimbel Online Murah yang Bakal Bikin Murid Jauh dari Hukuman Guru