Julen Lopetegui yang Tidak Gegabah dan Selalu Positive Thinking
Sumber gambar: skysports.com
in

Julen Lopetegui yang Tidak Gegabah dan Selalu Positive Thinking

UGET-UGET | Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui tetap yakin timnya bisa segera bangkit dan tidak ingin panik membeli pemain baru. Lopetegui masih tetap percaya pada skuat yang dia miliki.

Julen Lopetegui tidak putus semangat saat melihat Real Madrid yang sedang terpuruk. Pelatih yang menggantikan Zinedine Zidane itu tetap optimis bisa memperbaiki keadaan sekalipun karirnya di Madrid sedikit terancam.

Bersamanya, Real Madrid memang belum bisa dikatakan baik. Sempat hebat di awal musim, El Real kehabisan bahan bakar di tengah jalan. Empat dari lima laga terakhir, mereka gagal mencetak gol, bahkan dari lima pertandingan itu, empat laga di antaranya berakhir dengan kekalahan. Hasil ini masuk dalam cacatan sejarah buruk Los Blancos.

Julen Lopetegui yang Tidak Gegabah dan Selalu Positive Thinking1
Sumber gambar: bola.okezone.com

Namun Lopetegui tidak hilang asa. Dia masih tetap optimis dan sangat percaya diri bahwa mereka dapat melalui semua ini.

Pelatih ini pun tidak ingin gegabah merombak skuatnya. Dia percaya benar dengan pemain-pemain yang dimiliki. Sepertinya memang Lopetegui tidak terlalu khawatir dengan kondisi yang saat ini dihadapi Real Madrid.

“Tidak (kami tidak perlu merekrut pemain), saya pikir solusinya ada di setiap pertandingan. Saya benar-benar percaya pada pemain dan skuat yang kami miliki, saya pikir kami akan memiliki musim yang bagus,” tutur Lopetegui dalam konferensi pers.

Julen Lopetegui yang Tidak Gegabah dan Selalu Positive Thinking
Sumber gambar: skysports.com

Julen Lopetegui juga tetap ingin skuatnya bisa fokus menghadapi setiap lawan di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Dia pun menegaskan bahwa Real Madrid tidak boleh selalu melihat kebelakang.

“Ada jalan panjang untuk mencapai setiap hal, saya pikir kami hampir tiba di salah satu puncak yang Anda miliki di musim ini, kami akan menjadi sangat kuat secepatnya. Saya pikir kami akan memiliki musim yang hebat dan kami fokus menghadapi lawan yang dalam performa bagus. Kami tak bisa melihat ke belakang, kami hanya bisa memandang kedepan,” terang mantan pelatih Timnas Spanyol itu.

Hasil pertandingan terakhir kemarin, Real Madrid kembali mengalami kekalahan 1-2 saat menghadapi Levante pada lanjutan La Liga. Bedanya mereka berhasil mencetak satu gol setelah di empat pertandingan sebelumnya tidak dapat melakukannya.

Sumber: Goal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Serunya Berkenalan dengan Orang Baru di Hidup Kita

Serunya Berkenalan dengan Orang Baru di Hidup Kita

Viral Penjual Siomay Ganteng, Bikin Cewek Nggak Berhenti Berkedip

Viral Penjual Siomay Ganteng, Bikin Cewek Nggak Berhenti Berkedip