Kisah Jolene Dawson yang Miliki Tiga Kecenderungan Seksual
Sumber gambar: www.dailyrecord.co.uk
in

Kisah Jolene Dawson yang Miliki Tiga Kecenderungan Seksual

UGET UGET – Isu LGBTQA (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender, Queer, Asexual) masih terus diperdebatkan. Kaum LGBTQA masih terus mencari dan meyakini jati diri mereka yang sesungguhnya. Seperti yang dialami Jolene Dawson yang masih dalam ajang pencarian: apakah dia seorang gay, transgender, ataukah lesbian.

Jolene Dawson ini terlahir sebagai seorang berjenis kelamin laki-laki. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Jolene merasakan ada yang salah pada dirinya. Dia mulai menunjukkan perubahan sikap dan perilaku layaknya seorang perempuan. Akhirnya dia menyadari bahwa dirinya menyukai laki-laki, dan karenanya adalah seorang gay.

Menyadari kepribadian yang sesungguhnya, membuat pria asal Gold Coast Australia ini melakukan operasi plastik. Dilansir liputan6.com (24/3), ketika usia Jolene menginjak 21 tahun, dia sudah menghabiskan uang hampir Rp 1 miliar untuk operasi plastik pada bagian hidung, payudara, pengecilan rahang dan dahinya. Ini semua dilakukannya dengan tujuan untuk menjadi wanita sepenuhnya.

Dia pun hidup menjadi seorang transgender yang cantik. Jolene pun telah banyak berkencan dengan laki-laki. Namun anehnya, setelah berkencan dengan 100 laki-laki, justru Jolene merasa tertarik dengan seorang perempuan. Namun di sini bukan berarti Jolene insyaf kembali pada kodratnya. Melainkan Jolene mengaku mungkin dirinya adalah seorang lesbian.

Dengan tubuhnya kini yang terlihat seperti seorang perempuan, Jolene pun benar-benar merasa sepenuhnya menjadi seorang perempuan. Namun untungnya Jolene belum melakukan operasi transeksual, atau penggantian kelamin. Setidaknya keadaannya kini lebih baik daripada sebelumnya, bahwa dia sudah merasa ada ketertarikan dengan perempuan. Ya meskipun dia malah mempersepsi bahwa dirinya seorang lesbi.

Menurut saya ini kasus langka. Entah bagaimana bisa seseorang bisa merasakan perubahan menjadi tiga kepribadian seksual yang berbeda seperti itu. Keyakinannya kini bahwa dirinya adalah seorang lesbian, membuat Jolene masih ingin melakukan operasi plastik pada bagian jakunnya.

Nampaknya perubahan ketertarikan itu, tak lantas menghentikan obsesi Jolene untuk menjadi perempuan sepenuhnya. Kenyamanan dengan tubuh perempuannya saat ini tetap dia pertahankan. Bahkan malah terus berusaha dia sempurnakan. Semoga saja Jolene bisa segera menemukan kepastian akan jati diri dan kepribadiannya ya.

Sumber gambar: www.dailyrecord.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tidsoptimist Mereka yang Kerap Terlambat Karena Merasa Masih Punya Cukup Banyak Waktu

Tidsoptimist: Mereka yang Kerap Terlambat Karena Merasa Masih Punya Cukup Banyak Waktu

Jangan Langsung Sampaikan Penilaian Buruk Orang Tua Ke Pacarmu

Jangan Langsung Sampaikan Penilaian Buruk Orang Tua Ke Pacarmu