Susah Menggeser Jokowi dan Prabowo di Persaingan Capres 2019
Sumber gambar: telusur.co.id
in

Susah Menggeser Jokowi dan Prabowo di Persaingan Capres 2019

UGET UGET – Sudah hampir lima tahun Pak Ir. Joko Widodo membangun negeri ini untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Rakyat Indonesia greget melihat Jokowi yang ahli dalam melakukan pekerjaan. Disamping jujur, sederhana dan bisa membuat Jakarta lebih bersih dan rapi disitulah rakyat kepincut dan menginginkan Jokowi menjadi pemimpin Indonesia, tidak hanya Jakarta. Dari situlah awal mula Jokowi diberi mandat untuk mencalonkan diri sebagai presiden.

Kini tidak terasa sudah hampir selesai masa baktinya untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia. Kabar untuk maju menjadi capres periode kedua membuat persaingan lebih panas. Jelas Prabowo Subianto menjadi pesaing terkuatnya.

Sempat kalah di Pemilu 2014 lalu, kini Prabowo membawa strategi khusus dan visi-misi yang lebih mantap untuk ditawarkan kepada rakyat.

Calon yang diusung untuk mendampingi Jokowi dan Prabowo mungkin belum terlihat, karena keduanya sedang mencari calon yang lebih baik untuk menjadi figur yang sepadan.

Dari versi Cyrusnetwork nama Agus Harimurti Yudhoyono lebih dijagokan untuk calon pasangan Pak Jokowi. Terbukti dari survei 15,0% menyebut nama AHY lebih pantas untuk maju bersama Jokowi. Nama AHY perlu diperhitungkan. Selain karena masih muda, dan cerdas, ia juga mempunyai visi-misi yang bagus.

Susah Menggeser Jokowi dan Prabowo di Persaingan Capres 2019
Sumber gambar: telusur.co.id

Di belakang nama AHY ada nama Gatot Nurmantyo yang dikabarkan akan menemani Jokowi bersaing di pilpres tahun depan. Nama Anies Baswedan pun juga mencuat masuk ke bursa cawapres. Ridwan Kamil pun diperhitungkan sebagai figur yang sepadan.

Dengan banyaknya nama-nama yang akan berpartisipasi di pemilihan presiden dan wakil presiden nanti, rakyat semakin banyak pilihan. Ini menunjukkan bahwa demokrasi di Indonesia sudah makin matang dan dewasa.

Oleh karena itu, siapapun pemimpin kita nanti, kita harus selalu berdoa untuk kebaikan NKRI supaya tetap utuh dan makin solid. Lebih tertata pembangunannya, dan perekonomiannya lebih mengutamakan kesejahteraan rakyat. Janji-janji di masa kampanye semoga cepat terealisasi, sehingga Indonesia bisa dipandang negara yang gagah dan lebih makmur.

Garuda Indonesia harus terbang tinggi. Jayalah Indonesia Raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Persija Jakarta Harus Fokus

Persija Jakarta Harus Fokus

Tim Kuda Hitam Dari Negeri Arab

Tim Kuda Hitam Dari Negeri Arab