Bagaimana Jika Simon McMenemy Menjadi Pelatih Timnas Indonesia
Sumber gambar: bola.okezone.com
in

Bagaimana Jika Simon McMenemy Menjadi Pelatih Timnas Indonesia?

UGET-UGET | Rumor mengenai siapa yang akan mengisi kursi pelatih Timnas Indonesia selanjutnya semakin ramai saja. Salah satunya adalah terseretnya nama Simon McMenemy.

Simon yang saat ini melatih Bhayangkara FC disebut-sebut beberapa media menjadi salah satu kandidat yang akan menggantikan Luis Milla jika sang pelatih lama benar-benar meninggalkan kursi pelatih itu. Kabarnya Milla tak kunjung memberikan jawaban atas tawaran perpanjangan kontraknya di Timnas Indonesia.

Bagaimana Jika Simon McMenemy Menjadi Pelatih Timnas Indonesia
Sumber gambar: bola.okezone.com

Situasi terkait Luis Milla yang belum jelas ini membuat banyak pihak berspekulasi sekaligus berandai-andai jika saja Simon McMenemy menggantikannya. Hal ini cukup menyedot perhatian mengingat Simon juga kaya pengalaman dan juga sudah cukup akrab dengan sepak bola negeri ini.

Lalu, apa tanggapan Simon mengenai rumor yang beredar ini? Dilansir dari Bola.com, pelatih asal Skotlandia ini berbicara mengenai rumor tersebut ketika diwawancarai usai laga Bhayangkara FC vs Perseru Serui dalam lanjutan pertandingan Liga 1.

“Ketika saya dibilang sebagai kandidat salah satu pelatih Timnas Indonesia, buat saya itu adalah kehormatan dan sebuah kebanggaan,” ungkap Simon.

Pelatih berusia 40 tahun itu mengaku bangga ketika dikaitkan dengan rumor tersebut. Namun dia nampaknya tidak ingin berkata terlalu banyak mengenai hal ini. Saat ini dia ingin fokus dengan tim yang sudah mengontraknya sebagai pelatih, Bhayangkara FC.

“Untuk saat ini fokus saya ke Bhayangkara FC, dan berusaha meraih kemenangan demi kemenangan,” lanjut Simon.

Jawaban yang wajar mengingat rumor-rumor yang ada saat ini masih terlalu abu-abu. Namun jika berbicara mengenai kualitas, rasanya Simon McMenemy memang memiliki kualitas untuk melatih Timnas Indonesia.

Secara pengalaman, dia dulu sempat melatih Timnas Filipina juga. Pengalaman itu bisa jadi bekal jika memang benar dia ke depannya akan menggantikan Luis Milla.

Kita tunggu saja kepastiannya dalam waktu beberapa hari ke depan. Semoga saja siapapun yang melatih Timnas Indonesia nantinya akan bisa membawa skuad Garuda terbang tinggi. Kita harus tetap mendukung siapa saja yang mengawal perjuangan Timnas. Meskipun hal itu akan selalu penuh dengan pro dan kontra yang selalu mengiringi perjalanan sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

10 Daftar Nama Bayi Perempuan Jepang Beserta Artinya, Nama-namanya Manis dan Indah

10 Daftar Nama Bayi Perempuan Jepang Beserta Artinya, Nama-namanya Manis dan Indah

5 Sikap Cewek yang Terkadang Bikin Cowok Gemas-Gemas Kesal

5 Sikap Cewek yang Terkadang Bikin Cowok Gemas-Gemas Kesal