Jelang Real Madrid vs PSG, Rumor Kepindahan Neymar Justru Berhembus Semakin Kencang
Sumber gambar: www.pinterest.com
in

Jelang Real Madrid vs PSG, Rumor Kepindahan Neymar Justru Berhembus Semakin Kencang

UGET UGET РLaga besar Real Madrid vs PSG akan segera digelar dalam lanjutan Liga Champions musim ini. Kamis nanti,  Real Madrid akan menjamu Paris Saint Germain di Santiago Bernabeu. Pertandingan besar yang ditunggu-tunggu bulan Februari ini.

Bukan hanya sekadar kekuatan antar tim yang memanaskan tensi duel ini. Rumor kepindahan Neymar ke Real Madrid justru semakin berhembus kencang menjelang pertandingan Real Madrid vs PSG. Sejak akhir tahun lalu, memang Neymar sering dikabarkan akan merapat ke tim ibu kota Spanyol itu, dan kali ini dua rekan Neymar ikut angkat suara mengenai isu transfer ini.

Dilangsing dari Goal.com, Marcelo yang merupakan rekan senegara Neymar berpendapat bahwa sang pemain suatu saat akan berkostum Real Madrid. Ia pun yakin bahwa Neymar nantinya juga akan cocok dengan gaya bermain Real Madrid. Selain itu, Marcelo juga berpendapat bahwa seorang pemain hebat harus bermain untuk Real Madrid.

Sedikit berbeda dari Marcelo, Thiago Silva yang saat ini merupakan rekan setim Neymar menolak berbicara secara gamblang mengenai isu transfer ini. Ia hanya mengungkapkan bahwa kabar yang beredar di media mungkin saja salah, namun bisa juga benar adanya. Ini berarti memang ada kemungkin Neymar pergi, karena segalanya masih bisa terjadi.

Thiago Silva sebenarnya berharap Neymar dapat bertahan di PSG. Dia pun mengakui bahwa Neymar banyak membatu tim asal Prancis itu. Hal ini memang benar mengingat kerja keras mereka kini berhasil membuat PSG semakin ditakuti di kancah Eropa. Melawan tim besar seperti Madrid pun, PSG juga masih berpeluang untuk menang.

Semoga saja rumor yang berhembus kencang ini tidak mengganggu kestabilan Neymar dalam bermain dan mencetak gol. Bagaimana pun, Neymar adalah salah satu andalan PSG untuk mengobrak-abrik lini belakang Real Madrid.

Pertandingan Real Madrid vs PSG ini bisa jadi ajang pembuktian bagi Neymar. Dia memang harus tampil baik. Pertama, dia harus membuktikan bahwa dia adalah pemain profesional yang tetap fokus membela PSG meski isu transfer akhir-akhir ini sering mengaitkan dia dengan Real Madrid. Kedua, Neymar juga harus membuktikan kualitasnya, sehingga Real Madrid tidak salah sudah menginginkannya.

Sumber gambar: www.pinterest.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Kekuatan Memberi Bisa Membuat Kita Bahagia

Kekuatan Memberi Bisa Membuat Kita Bahagia

Alasan Mengapa Wanita Sulit Memaafkan Pasangannya yang Selingkuh

Alasan Mengapa Wanita Sulit Memaafkan Pasangannya yang Selingkuh