Tengok Ikat Pinggang Berbahan Jeans Unik Keluaran Unravel Project Yuk
Sumber gambar: www.megusta.nl
in

Tengok Ikat Pinggang Berbahan Jeans Unik Keluaran Unravel Project Yuk

UGET UGET – Jeans merupakan bahan yang nyaman dan kuat sehingga membuatnya menjadi pilihan, terutama untuk kalangan anak muda. Jeans juga cocok dipakai baik untuk acara formal maupun informal. Bahan jeans selama ini banyak digunakan untuk jaket, celana panjang, celana pendek, atau untuk tambahan asesoris. Namun, baru-baru ini Unravel Project mengeluarkan produk yang unik banget. Brand yang mengusung tema streetwear ini mengeluarkan produk ikat pinggang dengan bentuk menyerupai celana jeans tanpa terusan.

Streetwear ini seperti potongan atasan celana jeans yang super pendek, bahkan panjangnya tak ada 1/4 bagian. Uniknya ikat pinggang ini membiarkan kedua bagian kantong sakunya menjuntai. Bentuknya nampak sedikit aneh dan membingungkan, namun cukup kreatif.

Potongan celana saja bisa disulap menjadi asesoris ikat pinggang yang harganya tak main-main. Satu piece dijual seharga US$ 400 atau sekitar Rp 5 juta lho! Kaget kan? Kalau kamu rela nggak menggelontorkan uang segitu untuk beli ikat pinggang ini?

Dilansir kapanlagi.com (6/3), ikat pinggang ini dijual di situs Net-a-porter. Dalam kolom deskripsinya tertulis demikian, “Didesain seolah-olah ini merupakan bagian paling atas dari jeans favoritmu, jeans versi biru pudar ini punya tepian yang berumbai dan kantong yang bisa terlihat.”

Ikat pinggang ini bentuknya memang nyeleneh. Biasanya ikat pinggang dibuat dari bahan kulit, entah itu kulit asli maupun sintetis. Namun merupakan sebuah inovasi ketika Unravel Project menggunakan bahan jeans untuk membuat produk ini. Dari beberapa produk keluarannya, Unravel Project nampaknya memang tertarik mengutak-atik bahan jeans nih.

Ikat pinggang ini juga nampaknya tidak terlalu mengutamakan fungsi utamanya, yakni untuk mengencangkan celana/rok bawahan agar tidak melorot. Melainkan lebih kepada membuat tubuhmu nampak kurus dan jenjang. Ukurannya yang cukup lebar bisa menutupi plus mengalihkan pandangan orang ke bagian perutmu.

Desainnya juga stylish banget, dengan warna biru pudar dan sedikit tepian yang berumbai. Rasanya ikat pinggang ini bisa bikin penampilanmu makin modis girls. Namun sayangnya bagian kantongnya terlihat. Warnanya yang terlalu transparan agaknya riskan untuk digunakan menyimpan barang berharga.

Nah gimana komentarmu akan produk ini? Apa desainnya menarik?

Sumber gambar: www.megusta.nl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Popaholic Hobi Memencet Jerawat, Mending Pencet Bubble Wrap Deh

Popaholic: Hobi Memencet Jerawat, Mending Pencet Bubble Wrap Deh

Sering Melibatkan Pasangan Pada Kegiatan Kesukaan, Tanda Doi Tulus Mencintaimu

Sering Melibatkan Pasangan Pada Kegiatan Kesukaan, Tanda Doi Tulus Mencintaimu