Cewek Jauh Lebih Berbelit Daripada Cowok Saat Berikan Jawaban Atas Pernyataan Cinta
Sumber gambar: www.vebma.com
in

Cewek Jauh Lebih Berbelit Daripada Cowok Saat Berikan Jawaban Atas Pernyataan Cinta

UGET UGET – Kamu suka perhatikan nggak sih bagaimana respon cewek saat ditembak seorang cowok? Mereka pasti suka mengulur waktu dulu bukan? Ada saja alasannya yang menunjukkan ketidaksiapannya, terutama kalau kamu tidak masuk dalam kriterianya. Akhirnya kamu hanya diminta menunggu dan bersabar. Hal ini justru berbeda dengan yang terjadi dengan cowok. Cowok akan dengan tegas meng-iya-kan atau menolak. Seperti itulah, cowok biasanya enggan berlama-lama untuk menjawab pernyataan cinta.

“Kasih aku waktu dua hari buat menjawab pertanyaan ini…”

“Kayaknya aku belum bisa jawab sekarang…”

“Kamu bisa nggak kasih aku waktu? Nanti aku kasih jawabannya seminggu lagi deh…”

Cewek itu biasanya pemikir. Awalnya bisa saja tak suka sama sekali. Namun seiring dengan berjalannya waktu, perasaan cewek itu bisa berubah drastis lho. Kalau sudah nyaman, susah deh urusannya. Makanya doi nggak ingin salah pilih. Doi akan menimbang kembali, apa kelebihan dan kekuranganmu. Ini bukanlah sesuatu yang tabu bagi pemikiran seorang perempuan.

Apalagi cewek biasanya ingin menimbulkan kesan misterius dan susah didapat. Sehingga menunda menjawab perasaan cintamu menjadi salah satu hal yang doi lakukan. Siapa tahu semakin ke sini, sifat burukmu semakin tercium jelas. Atau barang kali doi menganggap ketertarikanmu padanya hanyalah angin lalu. Doi juga ingin mengetesmu; apa kamu mampu bertahan? Seberapa lama kamu bisa bertahan? Apa yang membuatmu begitu ingin memilikinya?

Sedangkan cowok tak akan kebanyakan basa-basi. Kalau nggak suka ya bakal dicuekin mentah-mentah. Mau kasih kode sesering apapun, kodemu tak akan pernah disandi olehnya. Sepertinya mereka ini memang makhluk tanpa tedeng aling-aling ya. Ya, pokoknya utarakan saja yang sejujurnya; terima atau tolak, suka atau tidak. Cowok juga dengan gamblang menjelaskan bahwa doi tak ada ketertarikan sama sekali denganmu. Namun untuk tetap menjaga perasaanmu, tentu doi akan menggunakan bahasa yang jauh lebih halus.

Di sinilah letak perbedaan cara cewek dengan cowok menerima pernyataan cinta. Cewek biasanya akan berdalih bahwa kamu lebih cocok sebagai teman atau sahabat. Kalau nantinya akan berujung pada penolakan, cewek akan menggunakan alasan-alasan yang biasanya tidak masuk akal; kamu terlalu baik buat aku, kamu cocok jadi teman deh, menurut penanggalan shio kita tidak jodoh, dan lain sebagainya.

Namun untuk cowok, sepertinya hal ini akan jarang bahkan tak akan dilakukannya. Cowok akan jauh lebih blak-blakan, misalnya menjelaskan dengan ketidaksesuaian karakter, bukan tipe, dan sebagainya. Nah kalau menurutmu, setuju atau nggak nih?

Sumber gambar: www.vebma.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Nyai Dasima, dari Masa ke Masa

Nyai Dasima, dari Masa ke Masa

Schadenfreude Sebutan Buat Temanmu yang Suka Tertawa di Atas Penderitaan Orang Lain

Schadenfreude: Sebutan Buat Temanmu yang Suka Tertawa di Atas Penderitaan Orang Lain