Tak Ada Salahnya Jatuh Cinta Pada Pria Dewasa
Sumber gambar: id.pinterest.com
in

Tak Ada Salahnya Jatuh Cinta Pada Pria Dewasa

UGET UGET – Bertemu dan jatuh cinta dengan pria yang lebih tua bukanlah sebuah kesalahan. Kharisma seorang pria dewasa dapat membuat kaum hawa terpikat. Wanita mana yang tak terpesona dengan pria cerdas, sukses, mapan, dan dewasa.

Seiring dengan bertambahnya usia, pria semakin mempersiapkan dirinya sebagai seorang suami sekaligus Ayah yang bertanggung jawab. Maka tak jarang pria di usia 30 ke atas sudah siap secara mental maupun finansial untuk berumah tangga.

Sebagai seorang wanita adalah wajar ketika dirinya memilih pria berumur daripada pria sebayanya. Hanya saja perbedaan usia yang terlalu jauh, mungkin membuat para wanita perlu berpikir dan menimbang keputusannya dalam menjalin hubungan. Lalu apa saja sih yang membuat para wanita tertarik dengan pria dewasa? Berikut ulasannya.

1. Pria Dewasa Mampu Memberikan Rasa Nyaman.

Pria dewasa cenderung memiliki sifat penyayang dan bisa mengayomi kita para wanita. Pria dewasa biasanya telah banyak makan asam garam. Karenanya pengalaman dan sepak terjang di hidupnya semakin membentuk dirinya sebagai sosok tangguh dengan pemikiran yang luas.

Kamu tak hanya jatuh cinta, tapi perlakuannya padamu juga membuatmu semakin kagum. Rasanya kamu tak ingin berpaling dari pria yang mampu membuatmu merasa nyaman, aman, dan betah. Dia mencintai baik kelebihan maupun kekuranganmu. Justru kelemahan dirimu dipandangnya sebagai sesuatu yang unik. Dia memilihmu karena ingin melengkapimu, sehingga kamu bisa menjadi wanita yang sempurna.

2. Pria Dewasa Serius dan Tidak Lagi Berpikir untuk Main-main.

Berbeda dengan pemikiran anak muda yang cenderung labil, pria dewasa lebih serius dalam menjalin hubungan. Orientasinya tidak lagi pada hubungan jangka pendek, melainkan bagaimana cara membuat dan mempertahankan hubungan dalam jangka waktu panjang. Karenanya dia benar-benar mencari wanita yang mau diajak serius.

Dia tidak akan mudah jatuh hati pada wanita lain karena hatinya hanya mantap memperjuangkan satu wanita yang sudah klop dengannya, yaitu kamu. Dia sangat menghargai dirimu sebagai satu-satunya pasangan hidupnya. Satu untuk selamanya.

Keseriusannya semakin dibuktikan dengan sifatnya yang terbuka untuk membicarakan rencana hubungan kalian ke depan. Dia juga tak ragu mengenalkanmu dengan orang tua, saudara, dan sahabat-sahabatnya. Pilihannya hanya menikah atau tidak, lanjut atau tidak. Dia tidak akan berpikir menjadikanmu sebagai yang kedua, Teman Tapi Mesra (TTM), atau Hubungan Tanpa Status (HTS). Hubungan kalian dilandasi komitmen yang benar-benar jelas. Baginya, kini saatnya untuk menata hubungan.

3. Pria Dewasa Mampu Menunjukkan Secara Langsung Sisi Romantisnya.

Pria dewasa tak akan ragu untuk menunjukkan pembuktian keseriusannya padamu. Dia lebih memilih berlaku romantis langsung di hadapanmu, di kehidupan nyata bukan di dunia maya. Baginya sangat kekanakan untuk menunjukkan rasa sayang dan cintanya hanya sebatas chatting.

Wanita mana yang tak suka kalau prianya bersikap romantis, peduli, menyanjung, melindungi, dan memperhatikanmu. Sikapnya itu semakin membuat hatimu luluh. Kamu pun merasakan perbedaan bagaimana dia bersikap padamu dan dengan wanita lain. Dia sungguh sopan dan membuat hatimu berdebar-debar.

Pria dewasa sejatinya bukan perkara umur. Ada pula pria yang sudah berumur, tetapi masih belum bisa bersikap dewasa. Pria dewasa adalah mereka yang bertanggung jawab penuh padamu. Dia yang bisa membimbing sekaligus mengayomimu.

Sumber gambar: id.pinterest.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Hasil Ballon d’Or 2017 Kian Panaskan Persaingan Messi dan Ronaldo

Hasil Ballon d’Or 2017 Kian Panaskan Persaingan Messi dan Ronaldo

Karakter Cewek yang Wajib Kamu Pertahankan Sebagai Calon Istri

Karakter Cewek yang Wajib Kamu Pertahankan Sebagai Calon Istri