Jasuke Jagung Susu Keju, Makanan Ringan Camilan Sehat Mengenyangkan uget uget
Sumber gambar: club.iyaa.com
in

Jasuke: Jagung Susu Keju, Makanan Ringan Camilan Sehat Mengenyangkan

UGET UGET – Jagung susu keju makanan ringan camilan sehat yang terdiri dari biji jagung rebus, susu, sedikit mentega, dan taburan keju parut. Siapa yang tidak gagal move on dari perpaduan rasa manis gurih makanan yang sering disebut dengan jasuke ini.

Jasuke biasanya disajikan selagi panas dengan varian rasa yang beragam. Mulai dari balado, barbeque, pedas manis, cokelat, sapi panggang, asin, hingga rasa jagung bakar. Rasa manis gurih menjadi semakin kaya dengan adanya aneka rasa yang bisa kalian pilih sendiri.

Bahkan biasanya pembeli diperbolehkan mencampur dua atau tiga rasa sekaligus. Biasanya jasuke tersedia untuk ukuran cup kecil dan besar. Jadi buat kalian yang ingin berbagai macam rasa menyatu dalam segelas cup jasuke, mixing rasa bisa menjadi pilihan nih.

Makanan ini selain sehat, pun mengenyangkan karena mengandung banyak karbohidrat. Bahkan saya seringkali membeli jasuke sebagai pengganti makan siang. Apalagi jagung juga dikenal sebagai makanan pokok masyarakat Indonesia bagian timur. Meskipun begitu, jasuke juga bisa dijadikan camilan yang luar biasa lezatnya.

Jasuke sendiri biasanya dikemas dengan nama yang beraneka ragam. Ada yang menamakannya Jagung Manis, Sweet Corn, Yummy Corn, Best Corn, Super Corn, Long Big Corn, dan sebagainya. Jadi kalian tak perlu kebingungan untuk membelinya ya.

Selain itu, biasanya jasuke menggunakan gerobak yang khas dengan ornamen jagung yang identik dengan warna kuning dan hijau. Uniknya, biasanya lapak jasuke sering ditemukan di depan warung-warung waralaba modern, sebutlah Indomaret atau Alfamart. Atau berada di sekitaran sekolah maupun kampus.

Jasuke ini menurut saya makanan yang cocok dinikmati segala umur, dari yang muda sampai yang tua. Makanan ini pun dapat dikatakan cukup bergengsi, terlebih dengan tambahan keju dan varian rasa. Makanan apapun sepertinya akan terlihat semakin menarik apabila diberi sentuhan rasa dan topping tertentu. Tak terkecuali jasuke.

Saya pernah mencoba rasa plain, balado, pedas manis, dan barbeque. Malah kadang saya bereksperimen mencampur rasa balado dengan pedas. Ya sepertinya saya sudah kecanduan jasuke. Setelah mencoba rasa yang satu, kenikmatannya membuat saya tergoda untuk mencoba varian rasa lainnya.

Nah uniknya di sini, jagung susu keju bisa melebur dengan rasa apa saja dengan perpaduan rasa yang mantap. Apalagi kalau dimakan langsung saat jagung rebus baru diangkat dari panci penanak. Sungguh kenikmatan yang hakiki. Sudah pernah coba belum?

Sumber gambar: club.iyaa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

the hitman bodyguard

Cerita Film The Hitman Bodyguard: Membosankan tapi Coba deh Intip Bentar

Cara Mendidik Anak Supaya Tidak Kecanduan Gadget uget uget

Cara Mendidik Anak Supaya Tidak Kecanduan Gadget