Ladies, Jangan Bohongi Perasaanmu Jika Kamu Tertarik pada Seseorang
Sumber gambar: kompasiana.com
in

Ladies, Jangan Bohongi Perasaanmu Jika Kamu Tertarik pada Seseorang

UGETUGETLadies, apakah saat ini kamu sedang tertarik pada seseorang tapi kamu membohongi perasaanmu sendiri? Kalau kamu sedang mengalami hal tersebut tandanya kamu terkena kondisi Accismus.

Kamu baru dengar kondisi Accismus? Kondisi seperti apa itu? Accismus merupakan kondisi dimana kamu berpura-pura untuk tidak tertarik pada seseorang atau sesuatu, padahal sebenarnya kamu sangat tertarik dengan hal tersebut. Artinya kamu membohongi perasaanmu sendiri.

Biasanya yang sering mengalami kondisi accismus adalah wanita yang suka menyembunyikan perasaannya dengan pria yang disukainya. Rasanya bagi setiap wanita masih gengsi kalau mengutarakan perasaan sebenarnya kepada orang yang disukainya.

Bahkan banyak dari wanita yang sangat takut jika perasaan suka kepada pria yang disukai bisa ketahuan. Rasanya sangat malu sekali. Untuk itu perlu menyimpan dan memendam perasaan tersebut.

Bahkan yang lebih ekstrem lagi lebih baik menghindari pria tersebut daripada nanti terjadi kejadian salah tingkah karena saking senangnya bisa berdekatan dengan pria yang disukainya.

Tidak hanya menghindari pria tersebut, banyak dari wanita yang malah berpura-pura untuk tidak tertarik dengan pria tersebut. Padahal sih perasaannya sangat menyukainya.

Kondisi kamu yang tertarik pada seseorang tetapi kamu malah membohongi perasaanmu sendiri sebenarnya cukup menyakitkan, lho ladies. Ada baiknya kamu tidak perlu menutupi perasaanmu. Biarkan benih-benih cinta di antara kalian mengalir begitu saja. Tidak perlu berpura-pura dan menutupi perasaanmu.

Ladies, Jangan Bohongi Perasaanmu Jika Kamu Tertarik pada Seseorang
Sumber gambar: kompasiana.com

Sekarang bukan zamannya pria yang harus mengutarakan perasaannya duluan. Wanita pun boleh mengutarakan duluan. Yang penting buang jauh-jauh perasaan gengsi dan malu tersebut. Meskipun kamu mendapatkan penolakan tidak mengapa. Setidaknya pria yang kamu sukai sudah tahu perasaanmu sebenarnya.

Tidak hanya tentang seseorang, kondisi accismus juga merupakan kondisi dimana kamu berpura-pura tidak tertarik pada sesuatu, tetapi kamu sangat menyukainya. Sesuatu tersebut sangat luas. Misalnya berkaitan dengan hobi.

Misalnya seseorang yang pencinta anime dan menyukai hal-hal berbau Jepang. Meskipun sekarang juga mulai banyak orang-orang yang suka jejepangan, nyatanya juga banyak orang yang menutupi hobi dan kesukaannya tersebut.

Banyak dari mereka yang tidak pede dengan kesukaannya. Padahal sih di luar sana juga banyak sekali orang-orang pencinta Jepang.

Kalau terus-terusan menahan kondisi accismus ini rasanya sakit dan tidak nyaman, lho. Kamu harus berpura-pura untuk tidak suka dengan hal yang sebenarnya kamu sukai.

Akan lebih baik jika kamu tidak perlu menutupi hal tersebut. Jadilah dirimu sendiri. Hilangkan rasa gengsimu dan cintai dunia yang kamu suka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Gol Suarez Mengantar Uruguay ke Babak 16 Besar

Gol Luis Suarez Menjadi Pengantar Uruguay ke Babak 16 Besar

Raksasa Argentina Dibantai Kroasia, Kejutan Baru di World Cup Rusia

Raksasa Argentina Dibantai Kroasia, Kejutan Baru di World Cup Rusia