Jangan Biarkan Sakit Hati Berkepanjangan Karena Putus Cinta
Sumber gambar: fimela.com
in

Jangan Biarkan Sakit Hati Berkepanjangan Karena Putus Cinta

UGETUGET | Sakit hati karena putus cinta itu wajar, girl. Namun jika dibiarkan saja secara berkepanjangan itu bisa berbahaya bagi kesehatan, baik secara fisik ataupun batin lho.

Jangan biarkan putus cinta membuatmu sakit hati terlalu lama ya.

Karena putus cinta merupakan hal yang menyakitkan bagi semua orang. Pengalaman patah hati bisa terjadi pada siapa saja dan tidak bisa ditembak alurnya.

Dan banyak yang bilang kalau cewek itu akan lebih susah move on dibanding cowok. Biasanya cewek setelah putus itu pasti akan curhat ke temannya. Cewek biasanya langsung merasa terpuruk.

Nah maka dari itu janganlah patah hati itu kamu biarkan secara lama, girl. Mari coba tenangkan diri terlebih dahulu dan jangan menyalahkan dirimu sendiri.

Menyalahkan dirimu sendiri akan membuatmu semakin tertekan dan tidak akan menyelesaikan masalah. Jadikanlah pengalamanmu itu sebagai pelajaran untuk bersyukur. Itu akan membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik.

Tenangkan Hati Dan Jiwa

cepat move on dari patah hati
Sumber gambar: detiklife.com

Setelah putus cinta janganlah kamu menyimpan dendam yang terlalu dalam ya, girl. Karena itu tidak akan menenangkan hatimu. Memaafkan mantan dan mengikhlaskannya adalah cara yang terbaik dan itu malah bisa membuatmu membentuk pribadi yang lebih dewasa.

Mulailah menenangkan hatimu dan coba lakukan hal-hal yang positif. Secara otomatis itu juga akan memberikan pikiran yang positif juga kepadamu.

Mulailah melakukan aktivitas seperti olahraga, belajar, bermain musik, dan sebagainya. Selain berdampak positif, melakukan kegiatan baru juga akan membuatmu mendapatkan teman baru dan ruang lingkup yang baru.

Ciptakan dan rasakanlah suasana kebersamaan yang cepat dengan teman-teman barumu. Itu akan membuatmu melupakan kesedihan.

Mulailah bergerak dan dan perbanyaklah teman-temanmu. Bukalah hatimu untuk orang yang baru. Dan jangan suka membatasi diri kepada kemungkinan-kemungkinan yang baru.

Mungkin sangat sulit untuk bersyukur disaat kita tengah merasa galau yang mendalam setelah tersakiti oleh cinta.

Tapi dengan mengingat apa yang sudah miliki dan pencapaian saat ini, mungkin itu bisa sedikit menenangkan hati setelah putus cinta.

Nah, maka dari itu, girl.. Jangan terlalu bersedih ya. Karena kesedihan yang berlarut-larut itu tidak ada gunanya dan akan sia-sia jika kita tidak bertindak melakukan sesuatu yang baru.

Written by Rizky

Manusia Rock n Roll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Bayawon, Pemuda Pengais Sampah yang Berhasil Menjadi Sarjana

Bayawon, Pemuda Pengais Sampah yang Berhasil Menjadi Sarjana

Rock Climbing: Proses Mata Pencaharian Hingga Olahraga

Rock Climbing: Proses Mata Pencaharian Hingga Olahraga