Dont Miss It Ini Jadwal Timnas U-16 di Piala AFC 2018
Sumber gambar: bola.tempo.co
in

Dont Miss It! Ini Jadwal Timnas U-16 di Piala AFC 2018

UGET-UGET | Jangan sampai terlewatkan. Catat dari sekarang jadwal Timnas U-16 di Piala AFC agar kita bisa selalu bersorak untuk mendukung tim nasional kita.

Masyarakat Indonesia akan dihibur lagi dengan pertandingan tim nasionalnya. Yup, kali ini Timnas U-16 yang akan berlaga di Piala AFC. Skuad muda Garuda ini diharapkan mampu memberikan hasil baik bagi Indonesia di kompetisi ini.

Berlangsung di Kuala Lumpur Malaysia, Piala AFC kali ini akan dimulai pada tanggal 20 September sampai dengan 7 Oktober 2018. Skuad Merah-Putih tergabung di Grup C bersama dengan Iran, Vietnam, dan India. Lawan yang tidak bisa dianggap remeh tentunya.

Sesuai jadwal, Timnas U-16 baru akan memulai laga pada tanggal 21 September. Dipertandingan pertama, Timnas U-16 akan menghadapi Iran. Sepertinya ini memang lawan terberat Timnas kita di grup ini. Tentunya tanpa mengecilkan lawan-lawan lainnya. Pertandingan ini akan disiarkan di MNC TV pada pukul 15.30 WIB.

Dont Miss It Ini Jadwal Timnas U-16 di Piala AFC 2018
Sumber gambar: bola.tempo.co

Pada pertandingan kedua, skuad muda Garuda akan berhadapan dengan Vietnam, salah satu kekuatan baru sepak bola Asia Tenggara. Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 24 September 2018 pukul 19.45 WIB. Penonton setia layar kaca dapat menyaksikannya di MNC TV juga.

Untuk pertandingan terakhir di fase grup, Indonesia akan menghadapi India. Sama seperti dua pertandingan sebelumnya, laga ini dapat disaksikan di MNC TV pada tanggal 27 September 2018, pukul 19.45 WIB.

Harapannya Timnas U-16 dapat menyapu bersih semua laga di face grup dan mendapatkan poin penuh untuk melangkah ke fase selanjutnya. Tentu bukan pekerjaan yang mudah, namun kita wajib memberikan semangat dan dukungan kepada garuda muda ini.

Timnas U-16 bisa lebih percaya diri karena mereka datang ke kompetisi ini setelah kemarin sempat menjuarai Piala AFF. Tentu ini adalah bekal yang cukup berharga untuk mengarungi kompetisi Piala AFC. Hanya saja mereka tetap tidak boleh hanyut dalam euforia, dan harus tetap fokus dalam meraih tujuannya.

Target yang diharapkan dalam dari Piala AFC ini paling tidak adalah masuk ke semifinal. Karena dengan begitu Timnas U-16 akan mendapatkan kesempatan membawa Indonesia ke Piala Dunia U-17 tahun depan di Peru.

Jadwal Timnas U-16 di Piala AFC

21 September 2018 (15.30 WIB) – Indonesia vs Iran

24 September 2018 (19.45 WIB) – Indonesia vs Vietnam

27 September 2018 (19.45 WIB) – Indonesia vs India

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

14 September Diperingati Sebagai Hari Kunjung Perpustakaan Asyiknya Bermain dan Belajar di Perpustakaan

14 September Diperingati Sebagai Hari Kunjung Perpustakaan: Asyiknya Bermain dan Belajar di Perpustakaan

5 Persiapan Pernikahan Berikut Harus Benar-Benar Kamu Siapkan Sebelum Memutuskan untuk Menikah (5)

5 Persiapan Pernikahan Berikut Harus Benar-Benar Kamu Siapkan Sebelum Memutuskan untuk Menikah