Jadi Diri Sendiri Hal Penting yang Perlu Kamu Pegang Saat Hendak Memulai Hubungan
Sumber gambar: today.line.me
in

Jadi Diri Sendiri: Hal Penting yang Perlu Kamu Pegang Saat Hendak Memulai Hubungan

UGET UGET – Jatuh cinta bisa bikin dunia berubah menjadi lebih indah. Rasanya senang bukan kepalang bertemu atau sekadar memikirkannya. Sepertinya rasa kasmaran bisa bikin seseorang jadi buta; buta untuk melihat kekurangan pasangan. Sekaligus kamu begitu berusaha untuk terlihat sempurna. Akhirnya kamu pun tidak jadi diri sendiri.

Saking ingin mendapatkan hati si doi, kamu pun berupaya untuk terlihat baik tanpa cacat. Selalu ingin terlihat pintar, sopan, ramah, penolong, humoris, dan sifat-sifat menyenangkan lainnya. Padahal kenyataannya, tak ada orang yang sempurna. Namun entah kenapa, bersamanya membuatmu ingin terlihat keren.

Akhirnya kamu pun menipu baik dirinya maupun dirimu sendiri. Kamu berpura-pura untuk tidak bersikap seperti apa adanya dirimu biasanya. Sehingga di awal perkenalan, kamu akan sebisa mungkin menutupi segala kekurangan dan sisi burukmu.

Saking sempurnanya doi, kamu jadi minder untuk bersikap apa adanya. Takutnya, doi tidak mau menerima dirimu sepenuhnya, atau malah dengan tegas menolakmu. Agar rasa cintamu terbalaskan, juga perasaanmu tak sia-sia, akhirnya apa yang kamu tunjukkan pada doi adalah kamu versi “memaksakan” kesempurnaan.

Untuk bisa meyakinkan diri di depannya bahwa kamu adalah sosok yang tepat dan pantas untuknya, kamu pun berusaha menghindari hal-hal yang tak kamu bisa. Kamu akan cenderung menolak masuk pada ranah yang tak kamu kuasai. Di sisi lain, kamu selalu begitu semangat mengajaknya ke kegiatan yang adalah bidangmu.

Awal perkenalan bagimu haruslah berjalan mulus. Karenanya berbohong sudah menjadi hal lumrah bagimu. Toh nantinya akan berujung bahagia bagimu. Ya, kamu berhasil mendapatkan doi. Tapi tahukah kamu, itu semua tak akan berjalan lama kalau kamu sudah tak jujur di awal.

Sebaik-baiknya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Sebaik-baiknya kamu berbohong, pasti akan ketahuan juga. Justru ini akan membawa petaka bagi hubungan kalian. Sebab semakin lama, pasangan kalian tak akan mendapatkan kepuasan dalam hubungan. Harapannya padamu juga seketika runtuh.

Baiknya tetaplah jadi dirimu sendiri. Kalau memang cinta dan cocok, doi pasti akan menerima kekuranganmu kok.

Sumber gambar: today.line.me

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Miris, Hukuman yang Guru Berikan Biasanya Lebih Bersifat Mempermalukan, Bukan Mendisiplinkan

Miris, Hukuman yang Guru Berikan Biasanya Lebih Bersifat Mempermalukan, Bukan Mendisiplinkan

Andi Mbendol Dan Pengaruhnya Bagi Perkembangan Lagu Jawa

Andi Mbendol Dan Pengaruhnya Bagi Perkembangan Lagu Jawa