Ini Dia Rahasia Dibalik Wajah Glowing Artis Korea
Sumber gambar: lichngaytot.com
in

Ini Dia Rahasia Dibalik Wajah Glowing Artis Korea

UGETUGET | Memiliki wajah bersih dan glowing menjadi impian para wanita. Perawatan wajah ala wanita/ artis Korea memang tengah menjadi tren belakangan ini, sebab tak bisa dipungkiri kulit wajah orang-orang asal Negeri Ginseng itu memang tampak sehat tanpa noda sedikitpun.

Hal inilah yang kemudian membuat banyak wanita Indonesia tertarik dengan kosmetik Korea yang kebanyakan memberikan dewy finish, bukan matte finish.

Bagi yang kurang mengerti kosmetik Korea, mungkin akan menyangka kalau wajah glowing ini karena berminyak, basah terkena air, atau karena penggunaan highlighter.

Nah, lalu bagaimana sih cara orang Korea merawat kulit wajah mereka agar glowing alami tanpa kesan berminyak? Yuk, simak ulasan berikut ini.

ginseng korea
Sumber gambar: ghs.org | Ginseng Korea.

Ginseng memang dikenal punya banyak manfaat untuk kesehatan, dan ginseng Korea termasuk jenis ginseng terbaik di seluruh dunia.

“Dibanding negara lainnya, ginseng Korea memiliki kandungan senyawa saponin sehingga mampu membantu tubuh untuk meningkatkan kekebalan dan mengobati banyak penyakit,” ungkap Yati dari Amethyst Ginseng Center, saat kunjungan ke Seoul, Korea Selatan, Selasa (30/10/2012) lalu.

Selain bermanfaat untuk kesehatan, ternyata saponin dalam ginseng juga memiliki khasiat untuk kecantikan, antara lain menghambat penuaan, mengecilkan pori-pori wajah, menghaluskan kulit, dan membuat kulit lebih putih alami.

Selain diminum, ginseng untuk kecantikan juga bisa digunakan sebagai masker wajah yang efektif.

Perempuan Korea suka mengonsumsi dan menggunakan ginseng sebagai bagian dari perawatan wajahnya sehingga kulitnya sangat halus, lembut, dan putih, tambahnya.

Ginseng memang sangat terkenal manfaatnya. Bahkan manfaat dari ginseng ini sudah dikenal sejak dahulu dan dijadikan obat ramuan sejak kuno.

Lalu, sebenarnya apa saja manfaat yang dihasilkan dari ginseng ini? Dan bagaimana cara mendapatkan manfaat dari ginseng tersebut? Beberapa manfaat yang dihasilkan dari ginseng, terutama untuk kecantikan antara lain:

1. Melembabkan kulit

Manfaat ginseng yang pertama kali kita dapatkan untuk kulit kita adalah untuk melembabkan kulit kita. Kandungan berbagai nutrisi yang dimiliki oleh ginseng ini memang dapat mendatangkan manfaat terutama bagi kecantikan kulit kita.

Cara yang dapat digunakan untuk mendapatkan manfaat ginseng bagi kelembaban kulit adalah dengan menjadikan ginseng sebagai body lotion. Kita bisa mengubah ginseng sebagai body lotion dengan cara kita sendiri, maupun dengan menggunakan body lotion yang mengandung ginseng.

2. Mencerahkan kulit

Manfaat dari ginseng bagi kecantikan kulit yang selanjutnya adalah dapat mencerahkan kulit. Ya, ginseng juga dapat mencerahkan kulit kita apabila kita menggunakannya sebagai obat perawatan yang teratur.

Cara yang digunakan pun juga sama dengan cara mendapatkan manfaat kelembaban kulit, yakni dengan menjadikan ginseng ini sebagai body lotion untuk kulit kita.

3. Mencegah timbulnya kerutan

Ginseng ini juga dapat mendatangkan manfaat untuk mencegah kerutan. Biasanya kerutan ini sering muncul di bagian wajah manusia. Oleh karena itu ginseng ini bisa digunakan di bagian kulit wajah kita sebagai perawatan bahan alami.

Cara yang dapat digunakan adalah dengan menjadikan ginseng ini sebagai masker untuk wajah.

4. Mengurangi pigmentasi kulit

Seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya pigmentasi ini merupakan proses penggelapan warna kulit, sehingga kulit yang tadinya berwarna cerah menjadi terlihat gelap. Pigmentasi ini terjadinya bisa disebabkan karena berbagai hal.

Nah, untuk mengatasi masalah pigmentasi ini kita bisa menggunakan ginseng sebagai bahan perawatan. Cara yang masih digunakan juga masih sama, yakni menjadikan ginseng ini sebagai bahan perawatan kulit yang dapat digunakan secara langsung maupun dirubah menjadi krim.

5. Merawat kulit wajah

Seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya kulit di area wajah berbeda dengan kulit tubuh atau kulit daerah lainnya. Kulit wajah ini akan terasa lebih sensitif bila dibandingkan dengan kulit di bagian tubuh yang lainnya.

Maka dari itu kita sering menemukan berbagai problematika yang menyerang kulit wajah kita. Beberapa problematika yang menyerang kulit wajah kita antara lain seringnya timbul jerawat, komedo, maupun minyak, dan masalah-masalah lainnya yang tidak kita temui di area kulit bagian lain.

Dan hal inilah yang menjadi satu alasan mengapa kulit wajah ini memerlukan perawatan yang lebih ekstra daripada bagian kulit yang lainnya. Salah satu produk yang mengandung ginseng di dalamnya adalah Liyoskin yang menjadi salah satu produk kepercayaan wanita Indonesia.

Liyoskin merupakan produk kosmetik kesehatan yang bermanfaat selain memutihkan dan mencerahkan wajah, juga mampu menyembuhkan keluhan kulit wajah Anda seperti kulit berminyak, jerawat, bekas jerawat, flek hitam serta kerutan.

Liyoskin aman digunakan yang mengandung bahan alami, halal dan terdaftar di BPOM ini dihadirkan untuk membantu Anda dalam mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah dengan mengutamakan kualitas produk dan keamanan.

RANGKAIAN PRODUK PERAWATAN LIYOSKIN terdiri dari cream siang, cream malam dan sabun collagen untuk memenuhi kebutuhan perawatan wajah pria maupun wanita bahkan aman untuk wanita hamil dan menyusui yang ingin membuat wajahnya cerah, halus, mulus, awet muda terhindar dari jerawat, flek hitam, dan kerutan.

Kandungan alami yang ada didalamnya antara lain : Aqua, Ethylhexyl Olivate, FEG-4 OliVate, Alpha-Arbutin (ekstrak daun bearberry), PEG-12 Dimethicone, Tocopherol, Zinc Oxida, Panax Gingseng Root Extract (yang sudah terkenal dalam perawatan wajah di korea), Niacinamide, Allantoin, Fragrance, DMDM Hydantoin, Acrylates/ Acrylamide Copolymer, Mineral Oil, Phytosteryl/ Octyldodecyl Louroyl Glutamate, Triethanolamine, Ci 45430, Xanthan Gum, Polysorbate 85 , Ethylhexyl Methoxycinnamate.

Rangkaian produk yang ada dalam paket Liyoskin ini diproduksi dengan konsep Nature Meets Technology diproduksi oleh pabrik yang sudah memiliki standar internasional dan dipadukan dengan bahan-bahan alami untuk merawat kulit wajah secara menyeluruh dengan memenuhi unsur keamanan produk sehingga produk Liyoskin sudah teruji keamanannya terdaftar resmi di BPOM.

Manfaat dari Liyoskin cream antara lain:

  • Mencerahkan kulit wajah secara menyeluruh.
  • Membantu meregenerasi sel kulit dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit wajah menjadi putih merona dan bercahaya.
  • Membantu menyamarkan dan menghilangkan noda hitam flek hitam di wajah dengan cepat.
  • Mengecilkan pori-pori wajah.
  • Menjaga kelembaban kulit wajah sehingga segar.
  • Untuk cream siang mempunyai peranan sebagai penangkal paparan sinar matahari.
  • Membuat wajah menjadi glowing dan mengatasi berbagai masalah kulit wajah secara menyeluruh.
  • Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.
  • Cocok untuk semua jenis kulit.
  • Baik digunakan oleh pria maupun wanita.
  • Aman digunakan untuk usia di atas 14 tahun.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan
  • Satu paket untuk kosmetik berbahan herbal sangat ekonomis hanya 275.000.
  • Bekerja cepat dan alami.
  • Tidak memberikan efek panas, pengelupasan, tidak membuat wajah memerah, tidak membuat bruntus dan nyaman texture cream tidak lengket, wangi cream sangat enak (tidak menyengat).

BEBERAPA TESTIMONI KONSUMEN LIYOSKIN

Info produk: 082214101901

Fakta-Fakta Tentang Planet Mars, Yakin Mau Pindah?

Fakta-Fakta Tentang Planet Mars, Yakin Mau Pindah?

Empat Hal Penting Untuk Smokers (Para Perokok)

Empat Hal Penting Untuk Smokers (Para Perokok)