Ini Salah Satu Tanda Doi Ingin Putus Sepihak
Sumber gambar: palembang.tribunnews.com
in

Ini Salah Satu Tanda Doi Ingin Putus Sepihak

UGET UGET – Putus ada yang butuh usaha dan ada yang tidak, ada pula yang dilakukan secara baik-baik maupun menghilang tanpa kepastian. Ada juga nih cara putus dengan kerap melontarkan kata-kata kasar pada pasangannya. Dan kalau pasanganmu sudah mulai sering melakukan itu; barang kali itu peringatan buat kamu kalau dia ingin putus guys!

Putus juga ada kendalanya lho. Salah satunya ketika pasanganmu tidak mengkehendaki putus sama seperti dirimu. Sehingga berbagai kode dan cara putus kamu coba lakukan. Ada pula yang sengaja mencoba putus dengan melakukan cara-cara yang dapat dikatakan kejam.

Ada yang sengaja mendua supaya kamu memutuskan hubungan lebih dulu. Ada pula yang main fisik supaya kamu tak kerasan dengannya. Atau ada yang sengaja mengabaikan dan menghilang tanpa kabar. Cara ini mungkin akan cepat membuat hubungannya denganmu segera berakhir. Namun apakah harus setega itu?

Di samping cara-cara itu, ada pula orang yang sengaja mengeluarkan kata-kata kasar untuk membuat pasangannya kecewa. Setelah membuat kecewa, akhirnya sang pacar akan dengan ikhlas merelakan. Saat kamu sudah tak tahan dengannya, inilah momen di mana usahanya terbayar. Ya meskipun harus menyakitimu.

Jika sikapnya benar-benar berubah saat awal berhubungan, bisa jadi ada yang salah di sini guys. Mungkin saja dia tahu bahwa bersamamu hanyalah memaksakan keadaan saja. Barang kali memang hubungan kalian sudah berbeda latar belakang, atau tersangkut masalah restu dan persetujuan orang tua, atau bisa jadi karena sesuatu hal lainnya.

Dan saat ini, dialah yang lebih dahulu menyadarinya. Sedangkan kamu masih kekeuh mempertahankan hubungan yang tak akan menemukan bahagia, atau bahkan salah.

Siapa tahu justru ini lah caranya berkorban. Agar baik kamu maupun dirinya sama-sama mendapatkan kebahagiaan dari orang yang tepat. Meski dalam hubungan itu, dia harus menanggung aib dirinya sebagai sosok yang kasar atau pemarah.

Akhirnya, melontarkan kata-kata menusuk ini menjadi senjata ampuh untuk mencapai kata putus. Kamu pun membencinya, sebagai sosok yang telah berubah dari ketika awal bertemu dan pacaran. Namun, ketahuilah justru ini caranya berkorban demi kamu. Sabar ya.

Sumber gambar: palembang.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama untuk Hidup yang Lebih Bermakna

Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama untuk Hidup yang Lebih Bermakna

Dark Mode Pada Wordpress Akan Membuat Kamu Betah Nulis di Malam Hari. Gimana Caranya?

Dark Mode Pada WordPress Akan Membuat Kamu Betah Nulis di Malam Hari. Gimana Caranya?