Ingin Naik Level Kalian Harus Siap untuk Ditempa
Sumber gambar: health.detik.com
in

Ingin Naik Level? Kalian Harus Siap untuk Ditempa

UGET UGET – Kehidupan di dunia ini memang punya tingkatan dan mungkin jika ditanya semua orang pasti ingin naik level menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Jangan berpikir naik level sebagai sesuatu yang negatif. Bukan persoalan gaya hidup hedon atau sok-sokan tenar. Level di sini kaitannya dengan kualitas diri. Sesuatu yang tentu kita usahakan untuk bisa sampai di puncaknya.

Naik level itu tidak mudah. Hanya yang bersungguh-sungguh dan mau berjuang lah yang bisa mencapainya. Semua memang butuh perjuangan dan mereka juga harus siap untuk ditempa.

Kita lihat saja contoh ringan masalah waktu. Kita pernah membahas ini sebelumnya. Hidup semua orang diberi waktu yang sama 24 jam setiap harinya. Namun, cara mereka menggunakan waktu itu berbeda-beda.

Ada yang benar-benar memanfaatkannya, namun ada juga yang banyak membuangnya. Ada yang menggunakannya untuk hal-hal positif, ada juga yang hanya dipakai untuk hal-hal negatif. Dari sini saja kita bisa tahu siapa yang kelihatan ingin naik level menjadi lebih baik.

Untuk mencapai sesuatu yang lebih tinggi dibutuhkan perjuangan yang lebih keras lagi. Kita harus siap ditempa, melakukan sesuatu yang lebih berat dari sebelumnya. Mengapa begitu? Karena tanggung jawab kita saat naik level tentu akan berbeda dengan tanggung jawab kita di level sebelumnya.

Semua itu dilakukan demi mendapatkan kualitas diri yang lebih baik. Tidak perlu iri memandang kiri kanan. Kita sedang berjuang memperbaiki diri, meningkatkan kualitas diri. Jadi wajar jika tugas dan tanggung jawab yang diemban lebih banyak dan terasa lebih berat.

Awalnya memang terasa sulit. Ibarat dahulu kita hanya harus berlari sejauh 500 meter dan sekarang dituntut untuk kuat lari 1000 meter. Memang berbeda, tapi hasilnya juga akan berbeda.

Kita  tidak perlu khawatir. Kelak kita tuai juga kenikmatannya. Kita akan merasa lebih enak juga nantinya. Saat kita sudah merasa nyaman berada di level yang kita inginkan. Memiliki kualitas diri yang lebih baik dari sebelumnya.

Terus berusaha memperbaiki diri, karena kita butuh kemajuan di hidup ini. Selamat berjuang.

Sumber gambar: health.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Sepatu Dua Lapisan Sankuanz Sepatu untuk Sepatu

Sepatu Dua Lapisan Sankuanz: Sepatu untuk Sepatu

Body Shaming, Stop Sama Ratakan Indikator Postur Tubuh Ideal

Body Shaming, Stop Sama Ratakan Indikator Postur Tubuh Ideal