Iklan Unik Makanan Produsen Snack Jepang Buat Iklan dengan 72 Pemeran
Sumber gambar: japanessestation.com
in

Iklan Unik Makanan: Produsen Snack Jepang Buat Iklan dengan 72 Pemeran

UGET-UGET | Untuk menjual suatu produk kepada masyarakat tentu saja diperlukan iklan yang unik, menarik, dan juga kreatif. Begitu pula dengan produk makanan harus dibuat iklan semenarik mungkin agar konsumen mau membeli. Iklan unik makanan dari Jepang ini salah satunya.

Jepang. Mendengar nama negara tersebut mengingatkan pada segudang makna yang ada di benak kita. Bagi banyak orang, negara Jepang itu sangat keren. Kotanya sangat bersih, orang-orangnya sangat disiplin, hingga pada berbagai teknologi yang diciptakan Jepang membuat kita berdecak kagum.

Rasanya negara Jepang ini benar-benar sangat keren dan juga kreatif. Bahkan dalam hal membuat iklan pun mereka juga sangat unik dan kreatif. Seperti pada iklan unik makanan produksi Jepang ini yang menjajakan produk snacknya dengan cara yang unik.

Iklan unik makanan ini dibuat oleh salah satu produsen snack terkenal di Jepang, yaitu Glico. Tentu kamu juga tidak asing kan dengan produk Glico ini? Di Indonesia, produk Glico juga ada lho, yaitu dalam produk es krimnya.

Iklan Unik Makanan Produsen Snack Jepang Buat Iklan dengan 72 Pemeran
Sumber gambar: japanessestation.com

Nah untuk menjajakan produknya, produsen Glico pun juga membuat iklan yang berbeda dan unik. Glico membuat iklan yang menceritakan perjalanan hidup seorang perempuan mulai dari kecil, beranjak dewasa, hingga lansia.

Lantas apa yang unik dan berbeda dari iklan ini? Nah yang unik adalah pada jumlah pemerannya yang banyak. Tidak tanggung-tanggung, jumlah pemerannya ada 72 orang, lho! Banyak sekali kan? Namun usia dari masing-masing orang berbeda. Selain itu perannya pun juga disesuaikan dengan usianya.

Cerita pada iklan tersebut pada awalnya nampak seorang bayi yang sedang menyusu dan tidur, kemudian beranjak menjadi anak kecil, remaja, dan dewasa hingga menemukan pasangan hidupnya. Iklan ini juga nampak mewah dengan balutan gaun merah yang dipakai pemeran perempuan dari awal hingga akhir iklan.

Setiap perjalanan perempuan tersebut juga disisipi oleh produk-produk dari Glico, seperti permen, biskuit, dan es krim. Musiknya yang asik didengarkan ini juga membuat tidak bosan menonton video iklan tersebut.

Wah benar-benar unik iklan dari Jepang ini. Kita tunggu iklan selanjutnya ya, pasti ada yang lebih unik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Perseteruan Tencent dan Moonton

Simpang Siur Perseteruan Tencent dan Moonton

Parade Sandelwood & Festival Tenun Ikat Sumba 2018: Sajian Kearifan Lokal Untuk Dunia

Parade Sandelwood & Festival Tenun Ikat Sumba 2018: Sajian Kearifan Lokal Untuk Dunia