Skrin

Iklan Terbaru Ichi Ocha Edisi Ramadhan Ini Bisa Menjadi Sindiran untuk Kamu yang Sulit Diajak Buka Puasa Bersama

UGETUGETMomen buka puasa bersama tentunya sangat dinantikan bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Bisa buka puasa bersama keluarga, teman, pacar, dan orang lainnya. Namun, setiap ada ajakan buka puasa bersama pasti ada saja orang yang sulit diajak. Iklan terbaru dari Ichi Ocha ini mungkin juga menjadi sindiran untuk kamu yang sulit diajak buka puasa bersama.

Siapa sih yang tidak ingin merasakan acara buka puasa bersama? Khususnya bagi anak kost nih, pastinya merindukan kampung halaman dan ingin buka puasa bersama bareng keluarga kan? Namun keadaan belum memungkinkan, misalnya masih ada jadwal UAS, atau pekerjaan lainnya.

Acara buka puasa bersama pada umumnya lebih sering dilakukan bersama teman. Bisa teman sekolah, teman kuliah, teman kerja, dan yang lainnya. Nah, yang biasa terjadi ketika membuat acara buka puasa bersama adalah sulitnya menyatukan jadwal antara satu teman dengan yang lainnya.

Ada yang sibuk ini lah, itu lah. Ada saja alasannya. Ada pula yang males banget diajak buka puasa, jadi pas di dalam grup bukber dia hanya silent reader, tidak menanggapi dan tidak tanya apa pun.

Iklan Terbaru Ichi Ocha Edisi Ramadhan Ini Bisa Menjadi Sindiran untuk Kamu yang Sulit Diajak Buka Puasa Bersama

Sumber gambar: brilio.net

Memang benar, lho. Membuat acara buka puasa bersama dan mengumpulkan teman-teman biar ikut semua itu sangat susah. Apalagi teman-teman alumni sekolah, pasti lebih sulit. Kan jadwalnya beda-beda. Ada yang sibuk kerja, ada yang lagi kegiatan di kampus, atau ada pula beberapa teman yang tidak diketahui kontaknya.

Membahas seputar acara buka puasa bersama, dunia periklanan TV pun juga mengeluarkan iklan terbaru spesial ramadhan. Salah satunya adalah iklan terbaru dari minuman teh Ichi Ocha ini. Iklan ini cukup bisa menjadi sindiran tentang sulitnya mengadakan acara buka puasa bersama dengan teman dan hanya dijawab ayo ayo saja namun hanya menjadi wacana. Seperti ini lah lirik iklannya.

Ramadhan tiba diajak buka bersama

Kapan, di mana, cuma basa-basi aja

Buka bersama cuma wacana forever

Ichi ocha biar gak gerah gak baper

Ichi ocha sih buat temen bukber

Bikin gerah bodi dan hati seger

Cukup menyindir bukan? Padahal di grup bukber sudah rame dengan jawaban “Ayo”, “Terserah, aku ngikut aja”, “Kapan, di mana”, “Kapan aja aku bisa”. Ya kenyatannya nanti hanya jadi wacana forever. Sampai lebaran pun juga nggak jadi kumpul-kumpul bersama teman-teman.

Semoga iklan ini bisa menyadarkan kita akan pentingnya berkumpul dan bertemu dengan teman lama ya. Membuat acara buka puasa bersama dan mengumpulkan orang-orangnya itu sangat sulit, lho. Hargailah dan beri apresiasi untuk teman-teman yang sudah menjadi panitia bukber dengan datang pada hari yang sudah disepakati.

Tonton video iklannya di bawah ini ya!

Bagikan artikel ini:

Leave a Comment

Pingin konten seru tiap hari?

Dapetin konten menarik di emailmu

Makasih bro, tunggu konten dari kami ya

Ada kesalahan, coba ulangi lagi