Skrin

Iklan Rokok Djarum 76 Pengen Kurus

UGETUGETIklan rokok Djarum 76 yang paling baru tengah viral. Lucu sih iklannya. Padahal, topik yang diangkat merupakan hal yang sering kita temui.

Iklan yang berdurasi 30-an detik ini masih bercerita tentang Om Jin yang menjadi ikon dari iklan rokok Djarum 76. Iklan diawali dengan pemandangan awan dan kabut dari atas gunung. Sungguh menarik dan tentu saja indah.

Lalu, adegan beralih ke pasangan yang sedang mencari spot untuk mengambil foto. Saya senang dengan idenya. Ada muda-mudi yang sedang mabuk asmara ingin ambil foto di pinggir jurang. Kebetulan di pinggir jurang itu ada pohon.

Si cowok ingin mengambil pose bergelantung di pohon itu. Sayang seribu sayang, secara tak sengaja dahan pohon patah dan si cowok pun jatuh ke jurang. Sedangkan si cewek? Ya, ia hanya berteriak “Ahhhhh…..”. Ekspresi kagetnya pun lucu dan absurd. Persis seperti orang latah yang sedang kaget.

Makin absurd lagi, ternyata hanya beberapa langkah dari kaki si cewek ada lampu ajaib Aladdin. Anehnya, lampu ajaib ini justru ketendang kaki si cewek. Dan secara tak sengaja pula si Om Jin yang berbusana Jawa keluar diiringi kepulan asap khasnya.

“Padahal, lampu ajaibnya nggak dielus-elus loh, malah ditendang-tendang, kok jinnya bisa keluar? Apa peraturan di dunia jin sudah berubah ya?” pikir saya.

Selain itu, Om Jin yang cepat keluar menurut saya termasuk jin yang responsif dan memperhatikan sekitar. Justru ia yang melihat bagaimana keadaan si cowok yang jatuh ke jurang tadi. Beruntung, si cowok ternyata nyangkut. Ia sedang berpegangan di dahan pohon yang tumbuh menyamping.

“Tolooooonggggggg…..” teriak si cowok.

Om Jin pun langsung berkata kepada si cewek, “Kuberi satu permintaan.”

“Ehhh… ehhh….”

“Woi! Buruan,” timpal si cowok.

“Ehhh… aku.. aku… pengen kurus jin,” jawab si perempuan sambil pasang wajah sok cantik.

“Hah!?” teriak si cowok.

“Heaaalah,” ucap si om jin.

Dan iklan rokok djarum 76 pun ditutup dengan logo dari rokok ini.

Karakter Om Jin masih diperankan oleh Totos Rasiti, sedangkan karakter si cewek diperankan oleh Rebecca Regina Maria Tedja. Si cowok yang jatuh tadi belum diketahui identitasnya dan nasibnya hingga kini. Apakah ia jadi jatuh ke jurang atau tidak?

Leave a Comment

Pingin konten seru tiap hari?

Dapetin konten menarik di emailmu

Makasih bro, tunggu konten dari kami ya

Ada kesalahan, coba ulangi lagi