Iklan Ramayana Edisi “Tulusnya Cinta” Ini Bikin Penonton Nangis Bombay
Sumber gambar: youtube.com
in

Iklan Ramayana Edisi “Tulusnya Cinta” Ini Bikin Penonton Nangis Bombay

UGETUGETBeberapa waktu lalu telah ramai iklan Ramayana versi qosidahan. Iklan yang konsepnya sangat unik ini membuat saya berpikir bahwa produk Ramayana selalu mencoba membuat iklan yang sebagus mungkin agar dilirik penonton serta produknya semakin dicintai konsumen.

Akhirnya saya kembali mencari dan menonton iklan dari produk Ramayana ini. Saya pun menemukan iklan dengan konsep film pendek yang membuat saya terharu. Iklan Ramayana ini edisi “Tulusnya Cinta”, yaitu tulusnya cinta seorang ayah kepada anak perempuannya.

Iklan berdurasi 3 menit tersebut bercerita tentang kisah anak yang hanya hidup bersama ayahnya dikarenakan ibunya telah meninggal.

Namanya seorang ibu, pastinya yang selalu mengurus rumah. Mulai dari masak, menyiapkan seragam anak, membantu anak dalam keadaan sulit, dan lain sebagainya biasanya dilakukan oleh seorang ibu.

Ketika seorang ibu telah tiada, rumah akan terasa sepi. Begitu pula yang dirasakan oleh si anak perempuan ini.

Meskipun ia bersama ayahnya di rumah, namun nampaknya posisi seorang ibu memang tidak bisa digantikan oleh seorang ayah. Pekerjaan yang biasa dilakukan ibu akan terasa berbeda jika dilakukan oleh ayah.

Ibu selalu tahu apa seragam yang harus kita pakai, sepatu yang kita pakai, bagaimana cara menyajikan makanan dengan benar. Namun seorang ayah terkadang masih ada kesalahan dalam hal-hal kecil tersebut.

Si anak perempuan ini pun juga nampak sedih karena ayahnya tidak seperti ibunya yang bisa merawatnya dengan sempurna. Meskipun begitu, si ayah tidak pernah patah semangat untuk membahagiakan putri kecilnya. Ia selalu berusaha untuk membuat anaknya bahagia.

Sampai suatu waktu si anak sedang mencari pakaian pentas di lemarinya. Si ayah pun tidak tahu bahwa anaknya akan pentas. Ternyata pentas tersebut ditujukan untuk ibu dan anak.

Iklan Ramayana Edisi “Tulusnya Cinta” Ini Bikin Penonton Nangis Bombay
Sumber gambar: youtube.com

Untuk menyenangkan hati putrinya, si ayah pun mencoba mencarikan pakaian terbaik untuk putrinya dengan membeli produk Ramayana.

Si anak juga senang dengan gaun yang dibelikan oleh ayahnya. Namun ia merasa sedih karena tidak ada sosok ibu yang mendampinginya.

Ketika pentas dimulai, si anak pun maju di depan kelas. Ia mengungkapkan bahwa ia tidak bisa pentas bersama ibunya.

Namun ia terus berpikir bahwa ia selama ini memiliki orang yang sangat menyayanginya, yang tulus merawatnya, yaitu ayahnya.

Iklan Ramayana ini sungguh sukses membuat penonton terharu dan nangis bombay. Ditambah alunan musiknya yang bagus membuat iklan ini tak bosan ditonton.

Untuk kamu yang penasaran, yuk tonton video di bawah ini. Jangan lupa siapin tisu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tanda Krul, Tanda Paraf untuk Menilai Tugas Sekolah

Tanda Krul, Tanda Paraf untuk Menilai Tugas Sekolah

Mengatasi Ketiak Gatal dan Hitam Cukup dengan Menggunakan 4 Bahan Ini

Mengatasi Ketiak Gatal dan Hitam Cukup dengan Menggunakan 4 Bahan Ini