Iklan Lucu Produk Shampo Dari Negeri Prancis Bikin Ketawa uget uget
Sumber gambar: www.hairlossrevolution.com
in

Iklan Lucu Produk Shampo Dari Negeri Prancis Bikin Ketawa

UGETUGET – Prancis memang terkenal dengan berbagai film-filmnya yang jenaka dan kocak. Bahkan kekocakan tersebut menjalar ke seluruh sendi kehidupan sinematografi, termasuk iklan lucu produk shampo.

Pada awalnya saya menemukan sebuah judul video YouTube yang menarik, yaitu Akibat Memakai Shampo Cewek. “Emangnya kenapa kalau pakai shampo cewek? Selama ini saya memakai shampo cewek, dan tidak terjadi apa-apa tuh,” batin saya.

Saya tidak tahu bahwa ternyata video tersebut merupakan sebuah iklan yang diproduksi menggunakan Bahasa Prancis. Konsep iklannya sangat sederhana, tapi mengena.

Jika kita perhatikan dengan seksama dan sungguh-sungguh, memang setiap iklan shampoo, terutama yang dibintangi oleh model wanita, pasti akan menunjukkan rambut yang panjang, berkilau, dan lembut.

Tapi bayangkan jika hal itu terjadi pada lelaki? Pasti idih banget kan. Nah, justru itulah yang dilakukan oleh negara menara Eiffel tersebut. Lihat cowok mengibas-ibaskan rambutnya aja rasanya udah hmm banget. Apalagi jika melakukan sama persis yang dilakukan model shampo wanita, pasti bikin unch.

Biasanya, di iklan shampo wanita, saat para cewek mengibaskan rambutnya, tiba-tiba ada musik sondtracknya. Jika sinematografinya edan, pasti akan muncul puluhan burung merpati dari rambut tersebut. Untung saja ide gila itu urung dilakukan.

Menariknya, di video ini jelas-jelas sekali disebutkan bahwa lawan bicara dari Diego (pemeran yang salah shampo) berkata bahwa ia melihat efek-efek yang biasanya ada di iklan shampo perempuan pada dirinya.

“Apa yang kau lakukan pada rambutmu?” tanyanya.

“Tidak ada”, jawabnya.

Lalu ia sadar bahwa dirinya memang telah salah shampo. Saat keluar mencari shampo khusus lelaki, ada banyak adegan efek iklan shampo wanita yang diperlihatkan.

Geli sih pas ngelihatnya. Tapi iklan shampo dari tanah Prancis ini berhasil membuat saya tertawa lepas. Masih ada banyak iklan-iklan lucu yang bisa disaksikan.

Bagaimana kalau suatu saat ada iklan yang sebaliknya? Cewek yang menggunakan shampo lelaki. Pasti hasilnya juga akan sangat menarik dan membuatnya sangat kocak. Maka akan banyak orang yang semakin bahagia dan bersuka ria.

Sumber gambar: www.hairlossrevolution.com

Punkaz D. Singaraska

Written by Punkaz D. Singaraska

Suka dengan teori-teori konspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Wasit Sepak Bola Lucu Kecoh Pemain Sambil Giring Bola uget uget

Wasit Sepak Bola Lucu: Kecoh Pemain Sambil Giring Bola

ponsel lokal indonesia ponsel digicoop

Ponsel Digicoop Banting Harga, Jadi Rp 300.000 Dengan Android 6.0