Skrin

Iklan Lucu Axis Ini Bikin Ngakak Seribu Bayangan

UGETUGET — Iklan lucu axis selalu menggelitik dan konyol untuk mempromosikan paket layanannya. Bisa dibilang Axis adalah provider yang khusus ditujukan untuk kalangan remaja menengah ke bawah. Sekarang sudah dibeli oleh XL.  Di dalam promosi iklan, Axis selalu mengandung kata-kata irit dan murah sampai dengan ada istilah khusus yang diciptakan oleh Axis yaitu iritology.

Iritology ini memiliki nomor khusus, meskipun nomor ini sebenarnya hanya ngawur saja tetapi menunjukkan bahwa Axis adalah provider yang murah banget sekaligus irit banget. Jadi, setiap iklan yang muncul selalu dibarengi dengan nomor iritology. Nanti ada iklan baru lagi pasti ada nomor iritology nya. Saya rasa ini cuma lucu-lucuan saja karena memang iklannya sangat lucu dibandingkan dengan iklan provider yang lainnya.

iklan lucu axis rabu rawit

Hampir setiap iklan lucu Axis membuat saya tertawa karena memang lucu dan unik. Model iklan di dalamnya pun juga bukanlah model terkenal tetapi mampu membawakan peran secara alami. Terbukti seperti iklan iritology Nomor 18 dengan tema Rabu rawit, “Rabu wajib irit”.

Karena promo ini berlangsung pada hari Rabu, maka Axis sudah memasang kuda-kuda sejak hari Senin. Mulai hari Senin, Axis sudah menggelontorkan banyak biaya untuk iklan, dan memenuhi hampir semua stasiun televisi swasta dengan iklan konyol tapi lucu ini.

Melihat berulang-ulang pun rasanya tidak bosan karena memang video iklan lucu sekali. Kalau tidak percaya, silakan lihat di bawah ini:

#1. Maskot iklan Lucu Axis Terkutuk Maksmial

Sumpah ini orang lucu banget, sambil menumbuk cabe dan ketawa cekakakan, kemudian menghilang sembari ada asap yang menyerap orang terkutuk ini. Mungkin karena temanya adalah Rabu rawit yang berkaitan dengan cabe, maka maskot ini dengan semangat menumbuk cabe sambil tertawa kegirangan.

#2. Iklan Lucu Axis Obral Like di Sosial Media

Adegan iklan selanjutnya adalah ada seorang cowok dan cewek yang sedang kegirangan dengan sosial media. Yang cewek seneng banget selfie dan menguploadnya ke sosial media, sedangkan yang cowok sibuk dengan membagikan like ke semua cewek sekaligus emoticon yang beragam. Adegannya sungguh alami seperti bukan iklan.

Kemudian setting latar belakang iklan juga menunjukkan kalau Axis cocok sekali untuk kalangan menengah ke bawah yang cinta dengan pengiritan.

#3. Muah…much..muach

Kemudian yang paling parah adegan yang satu ini. Menurut saya ini yang paling lucu dan saya rasa jika saya terus menulis di sini kelucuannya akan hilang. Langsung lihat saja di bawah ini jangan lupa tonton lidahnya yang sedikit keluar. Benar-benar kampret, Playboy kelas gurem!

#4. Penyanyi Kelas Dunia

Adegan yang terakhir menunjukkan bahwa Axis bisa untuk ngevlog, yang baru-baru ini mulai populer dengan munculnya berbagai macam smartphone yang mendukung vlogging. Yang menarik adalah ekspresi nyanyinya sangat mengena, alami dan begitu menikmati apa yang dinyanyikan.

Tapi lucu!

Nggak rugi deh axis mengeluarkan iklan lucu semacam ini, alay-alay jaman now makin suka sama Axis!

Bagikan artikel ini:

Leave a Comment

Pingin konten seru tiap hari?

Dapetin konten menarik di emailmu

Makasih bro, tunggu konten dari kami ya

Ada kesalahan, coba ulangi lagi