I Hear Your Voice, Fantasi dalam Serial Drama Korea
Sumber gambar: www.dramafever.com
in

I Hear Your Voice, Fantasi dalam Serial Drama Korea

UGET UGET – Kisah dimulai dengan sebuah ruangan pengadilan yang menegangkan. Di sanalah berdiri dengan tegas dan tenang, Hye Sung (Lee Bo Young) yang memiliki wajah yang selalu cemberut namun terkesan seperti seorang komedian. Hye Sung adalah seorang pembela umum di pengadilan yang menjadi memutuskan untuk menjadi pengacara setelah melewati kehidupan masa kecil yang dipenuhi dengan ingatan tentang kemiskinan dan kesakitan.

Setelah pertemuannya dengan Park Soo Ha (Lee Jong Suk), seorang remaja pria berusia 19 tahun yang mampu membaca pikiran orang lain, serta Cha Kwan Woo (Yoon Sang Hyun), pengacara lugu dengan hidup disiplin, secara perlahan merubah pandangan Hye Sung mengenai realitas sosial masyarakat dan perihal keadilan.

Jang Hye Sung ternyata adalah cinta pertama Soo Ha, setelah ia memberikan testimoni yang meyakinkan dalam kasus pembunuhan terhadap ayah Soo Ha 10 tahun yang lalu dan Soo Ha pun berjanji akan selalu melindunginya dari ancaman pembunuhan yang dilayangkan orang lain.

Di sisi lain, Cha Kwan Woo adalah kawan pengacara dari Jang Hye Sung. Sosoknya yang penuh semangat dan dipenuhi idealisme jika berada di samping Jang Hye Sung, adalah kebalikan dari sifat sebenarnya yang kalem dan lembut. Ia juga orang baik dengan gagasan yang jelas dan tegas perihal prinsip-prinsip keadilan. Bersama, mereka membangun sebuah kerja tim untuk menemukan makna keadilan di ruangan pengadilan dan untuk memecakan kasus tersulit dengan kemungkinan menang kurang dari 1%.

Serial drama Korea I Hear Your Voice adalah kombinasi dari kisah drama tentang hukum dengan elemen-elemen fantasi dan komedi. Pertemuan antara Hye Sung dengan Soo Ha yang memiliki kekuatan supernatural tertentu menjadi fantasi tersendiri yang mampu membawa kita untuk memaklumi keanehan-keanehan yang akan terjadi sepanjang film.

Dan Anda pun bisa membayangkan, bagaiamana bisa tema hukum yang seharusnya menyajikan keketatan logika dalam peristiwa digabungkan begitu saja dengan model fantasi dan komedi yang begitu cair dalam memandang kenyataan. Sehingga, akan sulit kita bayangkan kisah cinta seperti apa yang ditawarkan serial drama Korea I Hear Your Voice kepada kita di atas segala kerumitan yang ada di dalamnya.

Maka jika anda mengerti jawabannya, bergegaslah nikmati sajian dari drama korea terfavorit I Hear Your Voice.

Sumber gambar: www.dramafever.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Takut Buka Hati untuk Orang Baru, Barangkali Ini Alasanmu Masih Melajang

Takut Buka Hati untuk Orang Baru, Barangkali Ini Alasanmu Masih Melajang

Karmila Purba, Joki Tong Setan Perempuan Pertama di Indonesia

Karmila Purba, Joki Tong Setan Perempuan Pertama di Indonesia