Hubungan Putus Nyambung? Mungkin Ini Masalahnya
Sumber gambar: cara-cari-jodoh.blogspot.co.id
in

Hubungan Putus Nyambung? Mungkin Ini Masalahnya

UGET UGET – Hubungan pacaran tak selamanya rukun. Pasti ada kerikil-kerikil yang mengiringi langkah kalian. Mungkin di antara kalian ada yang pernah merasa ingin menyerah saja pada hubungan kalian. Emosi yang tak tertahankan membuat kalian hilang akal. Dan kalian terjebak pada hubungan yang putus nyambung seperti hubungannya Justin Bieber dan Selena Gomez.

Putus bukanlah kata yang seharusnya mudah untuk diucapkan. Namun untuk kamu yang pernah atau sedang mengalaminya tentu lama kelamaan lelah juga. Sudah sakit, kemudian kembali lagi, tersakiti lagi, bahagia lagi, dan begitu seterusnya. Mungkin hubungan kalian sering makan ati, sehingga hal seperti ini selalu berulang.

Nah untuk kalian yang kerap putus nyambung, baiknya jangan mudah terpantik emosi. Masing-masing harus punya sikap dewasa dan tak boleh mengedepankan egoisme pribadi. Ini saja masih status pacaran, bagaimana kalau menikah nanti? Karenanya putus adalah jalan terakhir penyelesaian masalah, jika benar-benar tak ada jalan lain.

Setiap ada permasalahan, usahakan untuk menyelesaikan dengan kepala dingin. Apabila saat pertengkaran terjadi, hal yang kalian lakukan hanyalah adu mulut bahkan sampai berderai air mata; baiknya jaga jaraklah lebih dulu. Karenanya kalau hanya bersikekeuh dalam perdebatan itu, keputusan tak masuk akal bisa saja terlontar begitu saja. Salah satunya seperti minta putus.

Hubungan Putus Nyambung? Mungkin Ini Masalahnya
Sumber gambar: cara-cari-jodoh.blogspot.co.id

Bijaklah untuk menunda penyelesaian masalah, kalau saja doi sedang tak bisa diajak berdamai. Jaga jarak selama beberapa hari dan jernihkanlah pikiran kalian. Mantapkan dulu; sebenarnya apa yang kamu cari dari dirinya, benarkah bersamanya membuatmu bahagia atau hanya tertekan, bagaimana sikap dan perlakuannya terhadapmu, sudah bisakah pacarmu menerima segala kekuranganmu, mungkinkah perbedaan kalian bisa dilebur, dan sebagainya.

Pada masa ini pikirkan baik-baik keputusan atas permasalahanmu. Jangan sampai ada penyeselan di akhir. Pun jangan sampai hubunganmu hanya berakhir putus nyambung. Sejujurnya hubungan yang putus nyambung bukanlah hubungan yang sehat. Kalau ingin putus, yakinkan keputusanmu dan tetapkanlah pendirianmu.

Kalaupun toh dirimu merasa bahwa hubungan kalian masih bisa diperbaiki, maka selesaikanlah itu segera. Waktu berpikir memang perlu. Namun janganlah saling diam terlalu lama, atau malah lari dari masalah dengan angkat tangan pada pertengkaran kalian. Sekali terselesaikan, maka akan tercipta kesepakatan. Sehingga ke depannya kalian sudah tahu bagaimana menyikapinya, kalau saja masalah yang sama terulang kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Cowok Akan Mengetesmu Dengan Ini Untuk Mengetahui Apakah Ada Kesamaan Gairah

Cowok Akan Mengetesmu Dengan Ini Untuk Mengetahui Apakah Ada Kesamaan Gairah

Merapi Meletus Lagi, Semoga Tidak Terjadi Apa-Apa

Merapi Meletus Lagi, Semoga Tidak Terjadi Apa-Apa