Dalam Hubungan, Hilang Tanpa Kabar Adalah Tanda Kamu Seorang Pengecut
Sumber gambar: www.pinterest.com.au
in

Dalam Hubungan, Hilang Tanpa Kabar Adalah Tanda Kamu Seorang Pengecut

UGET UGET – Sebuah hubungan membutuhkan pertanggungjawaban. Salah satunya dengan saling memberikan kabar. Kabar ini penting guys. Ini menunjukkan bahwa masing-masing kalian masih berkomitmen untuk bersama. Namun bagaimana jika pasanganmu hilang tanpa kabar?

Tentu menghilang tanpa kabar akan menjadi sangat menyakitkan bagi pasanganmu. Ini berarti kamu telah menggantungkan hubunganmu dengannya tanpa kejelasan. Padahal semua orang butuh kepastian dalam berhubungan.

Kalau memang kamu ingin mengakhiri hubunganmu dengannya, lebih baik utarakan secara gamblang. Ketahuilah, jika kamu menempuh cara putus dengan menghilang tanpa jejak begitu saja, berarti kamu dapat dikatakan tidak cukup “gentleman”.

Memang dalam sebuah hubungan mungkin kamu akan merasakan kebosanan. Mungkin kamu butuh waktu sendiri untuk merenungi hubunganmu. Apakah ingin lanjut ataukah tidak. Namun momen ini bukan menjadi alasan untuk menghindari pasanganmu.

Kalau memang ingin sendiri, ya jelaskan saja. Menghilang tanpa kabar itu bukan solusi. Melainkan kamu hanya lari dari masalah. Atau malah memancing munculnya masalah itu sendiri. Berikan keadilan pada pasanganmu untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Kalau dalam film layar lebar, kisah seperti ini sering sekali muncul dalam hubungan percintaan. Pasangan yang begitu serasi dan sempurna, akhirnya harus menjalani hubungan yang menggantung. Biasanya diceritakan kalau si cowok sedang menderita penyakit mematikan dan sudah mendapat vonis dokter.

Dalam kasus seperti ini, keterbukaan itu perlu guys. Tidak ada alasan malu atau tabu untuk menceritakannya pada pasanganmu. Justru saat seperti itulah kalian akan mengetahui seberapa besar perasaan sayang kalian masing-masing. Anggap saja penyakit itu sebagai ujian untuk hubungan kalian. Justru jika kamu menyembunyikannya, kesetiaanmu diragukan oleh pasanganmu.

Jika kamu lenyap begitu saja tanpa memberi tahu, justru kamu akan dianggap sebagai pengecut. Bayangkan bagaimana perasaan pasanganmu yang ditinggal begitu saja. Dia tentu akan bertanya-tanya mengenai apa maumu, apa salahnya, ada apa, bagaimana keadaanmu, dan sebagainya. Ini hanya akan membebani pikirannya.

Bagi mereka yang merasa tersakiti dan terbuang, bisa saja akan pergi dan merelakanmu begitu saja. Namun bagi mereka yang setia, tentu sebisa mungkin akan berusaha menunggumu meski tanpa kejelasan. Kamu hanya menanamkan harapan kosong padanya, juga membuang waktunya.

Pergi begitu saja bukanlah sifat yang terpuji. Maka dari itu, kabarilah keadaanmu pada pasanganmu. Menerima kabar itu melegakan guys.

Sumber gambar: www.pinterest.com.au

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Orang Tua Perlu Awasi Penggunaan Gadget Pada Anak

Orang Tua Perlu Awasi Penggunaan Gadget Pada Anak

Wasit yang Baik Harus Sempurna dan Jangan Sampai Ceroboh

Wasit yang Baik: Harus Sempurna dan Jangan Sampai Ceroboh?