Hubungan Asmara Kelewat Batas, Siswa SD Ini Menghamili Siswi SMP
Sumber gambar: bangka.tribunnews.com
in

Hubungan Asmara Kelewat Batas, Siswa SD Ini Menghamili Siswi SMP

UGETUGETHubungan asmara jika sedang tumbuh rasanya seperti dunia hanya milik berdua saja. Akan ada rasa terlena dan bahagia ketika rasa cinta itu sedang tumbuh bermekaran di hati setiap pasangan. Seperti kedua sejoli yang nampaknya sedang asyik menjalin hubungan asmara, namun sayangnya hubungan asmara mereka kelewat batas dan bikin orang dewasa mengelus dada.

Baru-baru ini berita mengegerkan datang dari siswa SD yang menghamili kekasihnya siswa SMP di Tulungagung, Jawa Timur. Seriusan? Ya, memang benar. Bocah SD berusia 13 tahun ini sudah beberapa kali tidak naik kelas. Bocah ini pun membuat geger berbagai kalangan karena hubungan asmaranya dengan siswi SMP yang kelewat batas.

Kasus ini bermula ketika pihak sekolah mengantarkan siswi tersebut ke puskesmas lantaran ia terlihat kurang sehat. Hasil pemeriksaan dari petugas medis di puskesmas menyatakan bahwa siswi tersebut hamil 6 bulan.

Mengetahui kejadian ini, pihak sekolah pun turut memberitahu kasus ini kepada pihak keluarga siswi. Setelah dilakukan pendekatan, akhirnya siswi tersebut mengaku siapa ayah bayi dalam kandungannya tersebut. Laki-laki tersebut adalah siswa SD kelas 5.

Kedua pihak keluarga pun bersepakat untuk menikahkan mereka agar masalah ini cepat selesai. Namun tidak semudah itu untuk menikahkan dua sejoli ini, salah satu alasannya lantaran mereka masih sangat di bawah umur. Bahkan kantor urusan agama (KUA) setempat pun juga menolak mengadakan pernikahan ini.

Hubungan Asmara Kelewat Batas, Siswa SD Ini Menghamili Siswi SMP
Sumber gambar: bangka.tribunnews.com

Menurut Winny, Ketua Lembaga Perlindungan Anak Tulungagung, bahwa pernikahan itu bukan satu-satunya jalan keluar untuk memecahkan masalah ini. Hasilnya nanti bisa lebih baik atau malah justru memperkeruh situasi. Lagi pula anak-anak ini juga belum mengerti tentang pernikahan.

Winny melanjutkan bahwa pernikahan di bawah umur bisa menimbulkan masalah baru. Kasus bocah SD yang menghamili siswi SMP tersebut bukan melanggar undang-undang, melainkan pelanggaran hak atas anak-anak.

Adapun fakta lainnya mengenai kasus tersebut sebagai berikut.

Awal Mula Pertemuan

Berawal dari pertemuan di sebuah pantai, kedua sejoli ini saling tukar nomor telepon. Setelah itu hubungan semakin tambah dekat. Mereka pun mulai nekat dan kelewat batas hingga melakukan hubungan layaknya suami istri. Mereka melakukan hal tersebut pertama kali pada tahun 2017 dan pada akhirnya kini siswi SMP pun hamil 6 bulan.

Melakukan Hubungan Intim Saat Rumah Kosong

Diduga hubungan intim kedua sejoli ini dilakukan di rumah si anak laki-laki saat dalam keadaan kosong. Pada saat inilah hubungan layaknya suami istri dilakukan. Pertama dilakukan pada tahun 2017 dan berlanjut hingga Maret 2018.

Tetangga sudah mengingatkan

Kedekatan kedua sejoli ini nampaknya membuat tetangga sekitar resah. Tetangga sekitar pun juga sempat mengingatkan orang tua si anak lelaki. Namun jawaban yang diterima para tetangga malah bikin terheran-heran.

Ayah si anak lelaki mengatakan bahwa apa yang dilakukan anak untuk ‘uji kejantanan’ setelah si anak disunat.

“Bapaknya bilang, biar jadi bahan percobaan burung anaknya yang baru di sunat”, ujar YG salah satu tetangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Iklan Terbaru dari Zilingo Edisi Ramadhan Ini Menyadarkan Kita untuk Tidak Berprasangka Buruk dengan Orang Lain

Iklan Terbaru dari Zilingo Edisi Ramadhan Ini Menyadarkan Kita untuk Tidak Berprasangka Buruk dengan Orang Lain

Akhirnya Misteri Ayam atau Telur yang Lebih Duluan Ada Bisa Terpecahkan

Akhirnya Misteri Ayam atau Telur yang Lebih Duluan Ada Bisa Terpecahkan